Sukses

Wakilnya Ditolak Pemkot Surabaya, Ridwan Kamil Curhat

Meski kesal, Emil menjamin Pemkot Bandung akan menyambut siapapun yang akan studi banding ke Kota Kembang.

Liputan6.com, Bandung - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menumpahkan kekecewaannya lewat akun Twitter pribadinya. Ia kecewa karena Wakil Wali Kota Bandung Oded Muhammad Danial ditolak Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya saat hendak studi banding.

"Sy menyesalkan, Wakil walikota Bdg ditolak studi banding ol pemko Surabaya (Saya menyesalkan, Wakil Wali Kota Bandung ditolak studi banding oleh Pemko Surabaya)," tulis lelaki yang akrab disapa Emil, Rabu (23/2/2016).


Ia menyatakan studi banding Pemkot Bandung adalah untuk mempelajari soal ekstensifikasi penerimaan pajak. Pemkot Bandung diwakili oleh Wakil Walkot Bandung dan tim pajak.

Meski kesal, Emil menjamin Pemkot Bandung menjamin akan menyambut siapapun yang akan studi banding ke Kota Kembang. Hal itu sesuai dengan prinsip Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Walaupun dibegitukan, kami tetap dgn terbuka menerima tim pemko Surabaya di Des'15 yg studi banding terkait manajemen raskin ke pemkot bdg (Walaupun dibegitukan, kami tetap dengan terbuka menerima tim pemko Surabaya di Desember 15 yang studi banding terkait manajemen raskin ke pemkot Bandung)," tulis Emil lagi.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini