Sukses

Mayat Tanpa Identitas Terdampar di Perairan Waetuoe Sulsel

Jenazah lelaki itu kini disemayamkan di RSU Lasinrang Kabapaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Maliki (40), seorang nelayan asal Dusun Waetuoe, Desa Waetuoe, Kecamatan Lanrisang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel) menemukan mayat laki laki terdampar di perairan di sekitar dusun tersebut.

"Saya menemukan mayat tersebut di bibir pantai saat mencari telur penyu di pinggir pantai," ujar Maliki, Selasa (26/1/2016).


Kapolres Pinrang AKBP Adri Irniadi, dikonfirmasi via telepon, memperkirakan umur lelaki itu 42 tahun dengan tinggi badan 160 cm. Saat ditemukan, mayat tersebut mengenakan celana pendek hitam dan atasan berwarna biru tua. Ia diperkirakan tenggelam dan terseret arus hingga ke terdampar di pantai.

"Hingga saat ini, identitas korban belum teridentifikasi. Kepada seluruh masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri tersebut di atas, dapat melihat langsung di RSU Lasinrang Kabupaten Pinrang, Sulsel," tutur Adri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.