Sukses

Tercebur ke Laut, Jasad Pemancing Ditemukan Setelah 14 Jam

Hendra tenggelam di dasar laut sekitar Pelabuhan Garongkong sejak kemarin malam sekitar pukul 23.30 Wita.

Liputan6.com, Makassar - Kehebohan terjadi di Pelabuhan Garongkong, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. Jenazah pemancing ditemukan mengambang di bibir pelabuhan yang memiliki kedalaman 18 hingga 25 meter tersebut.

Identitas pemancing itu akhirnya diketahui bernama Hendra Gunawan Saputra. Lelaki berusia 30 tahun ini tenggelam di dasar laut sekitar Pelabuhan Garongkong sejak kemarin malam sekitar pukul 23.30 Wita.

Jasadnya akhirnya ditemukan tim pencari SAR Makassar pada Minggu (17/1/2017) sore sekitar pukul 15.25 Wita.

Berdasarkan data yang dihimpun Liputan6.com, Hendra tenggelam karena tidak mampu lagi berenang dan naik ke atas permukaan pelabuhan. Ia diduga tercebur ke laut saat sedang memancing ikan di sekitar pelabuhan.

Kepala Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas III Awerange Kabupaten Barru, Gigih Retnowati ketika dikonfirmasi membenarkan adanya warga yang tenggelam di pelabuhan yang dipersiapkan untuk mendukung program Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini