Sukses

Penyelundupan 10 Bal Ganja dari Langkat ke Pekanbaru Digagalkan

10 Bal ganja disita dari loket bus di salah satu terminal di Langkat, Sumatera Utara.

Liputan6.com, Langkat - 10 Bal ganja dalam satu kardus disita aparat Kepolisian Resor (Polres) Langkat, Sumatera Utara. Ganja dalam jumlah besar ini disita dari loket bus PT Bintang Utara di Terminal Pasar X, Desa Baru, Kecamatan Hinai.

Kasat Narkoba Polres Langkat AKP Ridwan menyebutkan ganja tersebut merupakan milik seseorang yang tidak diketahui namanya dan akan dikirim ke Pekanbaru, Riau.

"Petugas loket tidak tahu namanya, karena yang mengantarkan kotak langsung pergi. Curiga, mereka membongkarnya dan ternyata isinya narkoba (ganja)," ucap Ridwan di Langkat, Sabtu (13/2/2016).

Mendapati paket ganja tersebut, petugas loket langsung menghubungi Polsek Hinai. Polisi pun datang dan kemudian membawa barang haram tersebut ke markas komando sebagai barang bukti.

"Petugas loket diperiksa sebagai saksi, penemuan ganja ini sekitar jam 11 siang tadi. Kasus (pengiriman ganja ini) sedang diproses dan lidik untuk mencari tahu siapa pemiliknya," tutup Ridwan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini