Sukses

Api Menjalar ke Gudang Senjata, Polisi Selayar Pontang-panting

Kebakaran diketahui bermula saat azan subuh berkumandang. Api kemudian menjalar ke arah gudang penyimpanan senjata Mapolres Selayar, Sulsel.

Liputan6.com, Selayar - Kebakaran hebat melanda Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, Rabu subuh tadi sekitar pukul 04.30 Wita.

Kobaran api diketahui bermula saat azan subuh berkumandang. Api yang muncul tiba tiba melalap beberapa ruangan di gedung lama Mapolres Selayar, lalu menjalar ke arah gudang penyimpanan senjata.

Saat api tampak mengarah ke gudang penyimpanan senjata dan amunisi lainnya, puluhan anggota Polres Selayar yang berada di lokasi pun panik.

Mereka pontang-panting berlarian mendekati gudang senjata untuk menyelamatkan seluruh senjata dan amunisi yang ada dari kebakaran.

Kebakaran melanda Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, Rabu (18/10/2017) subuh. (Liputan6.com/Eka Hakim)

"Seluruh senjata dan amunisi berhasil kita selamatkan," ucap Kapolres Kabupaten Kepulauan Selayar, AKBP Syamsu Ridwan, saat dihubungi Liputan6.com via sambungan telepon, Rabu (18/10/2017) pagi.

Kebakaran melanda Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, Rabu (18/10/2017) subuh. (Liputan6.com/Eka Hakim)

Akhirnya, menurut Syamsu, si jago merah berhasil dijinakkan setelah tiga mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke Mapolres Selayar, Sulsel.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.