Sukses

Ada Tulisan Om Telolet Om di Papan Protes Jalan Rusak

Warga memasang papan bertuliskan Om Telolet Om Perbaiki Beta Do Om, sebagai bentuk protes atas jalan rusak yang tak kunjung diperbaiki.

Liputan6.com, Kupang - Warga RT 10 RW 4, Jalan Anabi, Kelurahan Pasir Panjang, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), menggelar aksi protes terhadap pemerintah kota setempat (pemkot) yang dianggap tidak memperhatikan kondisi jalan rusak di wilayah mereka.

Sebagai bentuk protes, warga memasang papan bertuliskan "Om Telolet Om Perbaiki Beta Do...!! Om" persis di ruas jalan depan Sotis Hotel Kupang. Kondisi jalan rusak ini dapat bertambah parah jika Pemkot Kupang tidak segera memperbaiki.

Ketua RT 10, Agustinus Siki mengatakan, aksi itu sebagai bentuk kekecewaan warga terhadap sikap pemerintah yang enggan memperbaiki jalan. Padahal, warga sudah mengadukan hal itu ke pihak kelurahan, bahkan Wali Kota Kupang.

"Karena berlubang, banyak pengendara yang menjadi korban kecelakaan di area itu. Kami hanya minta pemerintah segera melakukan perbaikan," ucap Agus kepada Liputan6.com, Sabtu, 29 April 2017.

Pantauan Liputan6.com, persis di area pemasangan papan, genangan air memenuhi ruas jalan rusak itu hingga ke jalan negara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini