Sukses

Turun dari Mobil, Pengusaha Airsoft Gun Ditembak Orang Misterius

Nyawa pengusaha airsoft gun itu tak terselamatkan.

Liputan6.com, Medan - Warga di sekitar kawasan Jalan Ahmad Yani, Kota Medan, Sumatera Utara geger dengan peristiwa penembakan yang dilakukan oleh orang tak dikenal. Dalam insiden ini, pemilik toko penjual airsoft gun meninggal dunia.

Korban diketahui bernama Indra Gunawan alias Kuna, warga Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat, sekaligus pemilik toko airsoft gun. Korban ditembak orang tak dikenal setelah turun dari mobilnya ketika hendak masuk ke dalam toko.

"Tadi bapak begitu sampai langsung kasih kunci ke saya. Saat saya mau buka pintu toko, tiba-tiba dengar suara tembakan. Kemudian saya lihat bapak sudah terjatuh," kata Murti, seorang pekerja di toko tersebut, Rabu (18/1/2017).

Dia menjelaskan, kejadian yang menewaskan Kuna terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Mengetahui Kuna tertembak, Murti dan warga sekitar langsung melarikannya ke Rumah Sakit Putri Hijau, Jalan Putri Hijau, Medan.

"Tadi begitu kejadian langsung dibawa ke rumah sakit, terus di sana nyawa bapak nggak tertolong. Ini mau dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, katanya mau diautopsi," ujar dia.

Terkait peristiwa ini, pihak kepolisian langsung menyelidiki tempat kejadian perkara. Petugas mengumpulkan informasi dan bukti untuk mencari tahu siapa orang yang melakukan penembakan tersebut.

"Korban meninggal. Kita terus lakukan penyelidikan kasus ini," kata Kapolsek Medan Barat, Kompol Victor Ziliwu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini