Sukses

Warga Makassar Temukan Telur Ayam Berlafaz Allah

Telur berlafaz Allah ditemukan di salah satu perternakan ayam di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Liputan6.com, Makassar - Indra Saputra (39), warga Kompleks Maizonette, Jalan Melati III Nomor 5, Kecamatan Panakukkang, Makassar, Sulawesi Selatan, sangat bahagia. Ia mendapatkan telur ayam bertuliskan kaligrafi atau berlafaz Allah dari kandang peternakan ayam ras miliknya di Kabupaten Gowa, Sulsel.

"Sebenarnya telur ini ditemukan oleh karyawan di kandang peternakan ayam ras saya di Kabupaten Gowa, Jumat 19 Agustus 2016 malam," ucap Indar saat ditemui di rumahnya, Panakukkang, Makassar, Minggu 21 Agustus 2016.

Awalnya, karyawannya sedang mengatur telur hasil dari peternakan itu. Sedang asyik mengatur telur di rak, tiba-tiba karyawannya menemukan sebutir telur yang memiliki perbedaan dari telur pada umumnya, yakni permukaan cangkangnya tidak mulus dan membentuk kaligrafi lafaz Allah.

"Karyawan itu lalu memberitahu saya via telepon dan saya langsung perintahkan agar telur itu disimpan dulu tersendiri di kantor jangan susun bersama telur lainnya di rak yang siap dijual," Indra menerangkan.

Setelah itu, Indra menuju kandang dan mengamankan sebutir telur yang cangkangnya ada lafaz Allah tersebut untuk kemudian dibawa ke rumahnya di Kompleks Maizonet, Jalan Melati III, Panakukkang, Makassar.

Telur berlafaz Allah ditemukan di salah satu perternakan ayam di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. (Liputan6.com/Eka Hakim)

"Telur ini saya simpan saja tidak untuk dijual karena menurut saya ada keistimewaan tersendiri," ujar Indra.

Indra berharap dengan adanya keajaiban Tuhan tersebut bisa membawa kabar baik atau rezeki bagi keluarga kelak. "Saya kira ini sebuah karunia Allah yang saya harus syukuri. Telur ini beda dari telur pada umumnya. Sekali lagi terima kasih kepada Allah yang telah memperlihatkan kekuasaan," kata warga Panakukkang, Makassar tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.