Sukses

Cucu Pertama Wali Kota Risma Lahir

Wali Kota Risma langsung datang ke rumah sakit dan sempat menggendong sang cucu.

Liputan6.com, Surabaya - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini memiliki cucu pertama yang bernama Gwen Syareefa Bernadi. Bayi perempuan yang memiliki berat badan 3,2 kilogram dan panjang 50 centimeter itu adalah anak dari pasangan Fuad Bernardi (putra sulung Risma) dan Erra Masita Maharani.

"Lahirnya tadi sekitar pukul 09.22 WIB," ucap Fuad di Rumah Sakit Putri, Kota Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (9/7/2016).

Fuad menjelaskan, ia membawa sang istri ke rumah sakit sejak kemarin. "Rencana awal kami, proses persalinan bisa normal atau alami. Namun tadi pagi lahirnya melalui operasi caesar."

Wali Kota Risma, pagi tadi langsung datang ke rumah sakit dan sempat menggendong sang cucu. "Setelah saya kabari, ibu langsung ke sini dan menggendong Gwen," ujar Fuad.

Saat ditanyai mengenai siapa yang memberi nama anaknya, Fuad menjawab bahwa dirinya bersama istri yang memberikan nama tanpa campur tangan sang nenek.

"Gwen itu artinya cantik. Nenek dan kakeknya tidak ikut-ikut memberikan nama," ujar putra sulung Wali Kota Risma tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini