Sukses

Ibu Dua Anak Tewas Terbakar di Kamar Mandi

Keluarga menolak visum pada jasad korban yang tewas terbakar di kamar mandi.

Liputan6.com, Padang - Pengelola klinik kesehatan ditemukan meninggal dalam keadaan terbakar di kediamannya Jalan Aur Duri Nomor 47, Parak Gadang Timur, Kecamatan Padang Timur, Padang, Selasa (17/5/2016). Jasad Haja Aini Addini (37) dievakuasi dari kamar mandi sekitar pukul 07.00 Wib.

"Dugaan kami pada saat itu adalah ada colokan yang dipegangnya dan terjadi korsleting (arus pendek) yang memicu kebakaran," kata paman korban, Amril Syah (57) di lokasi kejadian.

Jasad korban dievakuasi tim pemadam kebakaran dari kamar mandi dalam kedaan sudah meninggal.Menurut Amril, korban baru saja pulang dari mengantar dua anaknya ke sekolah di SD Tan Malaka. Korban diketahui tinggal bertiga dengan anaknya di rumah orang tuanya sejak berpisah dari suami.

Dalam surat pernyataan yang dibuat saudara sepupu korban, Fikri Irsyadi Ilham (28), pihak keluarga keberatan untuk dilakukan visum terhadap jasad korban. Pihak keluarga menganggap kejadian tersebut sebagai musibah.

Kanit Reskrim Polsek Padang Timur Jaswir ND mengatakan, pihaknya akan melakukan penyelidikan terhadap kejadian tersebut. "Penyelidikan tidak terhalang oleh pernyataan keluarga (menolak dilakukan visum terhadap jasad korban)," kata Jaswir.

Kebakaran tidak sampai menghanguskan kediaman korban. Hanya bagian kamar mandi dari rumah tersebut yang rusak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.