Sukses

BNN Tangkap Bupati Bengkulu Selatan di Bandara

Pemeriksaan terhadap Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud dilakukan tertutup.

Liputan6.com, Bengkulu - Tim penyidik Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bengkulu menangkap Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud saat tiba di Bandara Fatmawati Soekarno, Bengkulu.

Dua petugas BNN yang sudah berjaga di bandara langsung menghampiri Dirwan dan membawanya ke kantor BNN di Jalan Batanghari Nomor 110, Kelurahan Tanah Patah, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu.

Salah seorang staf BNN, Willi Septian, mengatakan Dirwan yang datang diapit dua petugas itu langsung masuk ke ruang pemeriksaan.


"Dibawa dari bandara langsung masuk dan maaf pemeriksaan dilakukan tertutup," ujar Willi di Bengkulu, Sabtu, 14 Mei 2016.

Direktur Prekusor dan Psikotropika BNN Brigjen Anjan Pramuka Putra membenarkan bahwa saat ini pihaknya tengah memeriksa Dirwan terkait penemuan empat butir ekstasi dan satu kantong sabu saat penggeledahan di ruang kerja Bupati Bengkulu Selatan pada Selasa, 11 Mei lalu.

"Lagi diperiksa, hasilnya belum ada, sabar ya," ujar Anjan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini