Sukses

Pilot Lion Air Mogok Kerja di Bandara Ngurah Rai

Belum diketahui alasan mogok kerja para pilot Lion Air itu.

Liputan6.com, Kuta - Pilot Lion Air tengah menggelar aksi mogok kerja. Aksi mereka digelar di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

"Ya betul, mereka sedang mogok kerja," kata General Manager (GM) PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Trikora Harjo saat dihubungi, Selasa (10/5/2016).


Kendati begitu, pihak Angkasa Pura I belum mengetahui alasan mogok kerja para belum diketahui persis mogok kerja yang mereka lakukan untuk menuntut apa, termasuk sampai kapan aksi mogok massal itu digelar.

Trikora yang dikonfirmasi lebih jauh meminta waktu untuk menjelaskan secara detil persoalan yang dihadapi pilot Lion Air. "Saya masih rapat. Tapi benar kalau mereka (pilot Lion Air) mogok kerja. Nanti setelah rapat saya akan berikan keterangan resmi apa yang sesungguhnya terjadi," ujar Trikora.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini