Sukses

Binaragawan Ini Kabur Dikejar Pemilik Restoran

Nyawanya terancam, sang binaragawan lapor polisi.

Liputan6.com, Palembang - Punya tubuh kekar dan berotot bukan berarti tak punya takut. Ini yang terjadi pada I Gede Darma Susilo (25), seorang binaragawan di Palembang, Sumatera Selatan.

Susilo adalah atlet binaraga dari Osbodn Gym yang terletak di kawasan Jalan Rajawali, Palembang. Merasa nyawanya terancam, ia melapor ke SPK Terpadu Polresta Palembang, Jumat (26/2/2016).

Ia diancam dan dikejar dengan pedang katana oleh pemilik restoran yang berada persis di sebelah sanggar Gym, pada Jumat (26/2/2016) dini hari. Di sanggar itu ia menjadi trainer.

Kejadian bermula saat Susilo menegur Ed, pemilik restoran di sebelah Gym yang menghidupkan musik dengan cukup keras. Diduga tak terima, Ed bersama sekitar 5 orang temannya langsung mengejar Susilo sembari mengancam dengan pedang kaum samurai tersebut.

Korban juga dilempar dengan kursi kafe dan botol minuman keras. Bahkan, saat korban mencoba masuk ke sanggar Gym, pelaku dan teman-temannya masih terus mengejar dan merusak pintu depan dan bel.

Belakangan diketahui, kawanan pelaku juga mengambil foto korban yang berposes sebagai binaragawan di dinding sanggar. Karena itu, meski nyawanya selamat, korban yang masih merasa terancam dan tak terima dengan ulah kawanan pelaku melapor ke polisi.

"Sampai saat ini masih diproses. Selanjutnya akan dilengkapi keterangan korban untuk ditindaklanjuti anggota," kata Kasat Reskrim Kompol Maruly Pardede.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini