Sukses

2 Polisi di Jambi Tewas Gantung Diri Dalam Sepekan

Motif bunuh diri keduanya belum diketahui.

Liputan6.com, Jambi - Hanya berselang beberapa hari, 2 anggota kepolisian di Jambi ditemukan tewas tergantung. Diduga kedua polisi ini nekat mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri.

Pertama adalah SN, polisi berpangkat Ipda ini ditemukan tewas tergantung di sebuah pohon di pelataran parkir Mapolres Tanjabtim pada Kamis, 4 Februari lalu. Ia ditemukan tewas oleh rekannya pada pukul 06.00 WIB saat beberapa anggota polisi yang piket akan mengibarkan bendera.

"Motifnya belum diketahui, masih akan diselidiki," ujar Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, Jumat (12/2/2016).

Sementara, kasus kedua menimpa anggota Polres Merangin Jambi. Brigadir BH, anggota Brimob Datasemen B, Pamenang, Kabupaten Merangin juga ditemukan tewas tergantung dini hari tadi sekitar pukul 04.00 WIB.

Menurut informasi, ia ditemukan tergantung di kediamannya di komplek perumahan Sungai Ulak, Kabupaten Merangin. Dihubungi dari Jambi, Kapolres Merangin, Munggaran Kartayuga membenarkan kejadian tersebut.

"Motifnya masih diselidiki, jenazah kita bawa ke Jambi untuk autopsi," ujar Munggaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini