Sukses

Selipkan Narkoba di Dada, Hajah Ditangkap di Bandara Kualanamu

Petugas Bandara Kualanamu mengamankan perempuan ini setelah kedapatan membawa narkoba jenis sabu dan ekstasi dalam jumlah besar.

Liputan6.com, Medan - Petugas aviation security (Avsec) Bandara Kualanamu Deliserdang, Sumatera Utara, mengamankan seorang calon penumpang pesawat tujuan Balikpapan. Ia diamankan karena kedapatan membawa narkoba jenis sabu dan ekstasi dalam jumlah besar.

Humas Bandara Kualanamu Wisnu Budi Setianto mengatakan, wanita yang diamankan tersebut bernama Hajah Isdiani (54). Dia merupakan calon penumpang maskapai penerbangan Lion Air dengan nomor penerbangan JT 913.

Baca Juga

"Saat diamankan, petugas menemukan 1.500 butir ekstasi dan 1 ons sabu. Ia menyimpan barang haram itu di payudara," kata Wisnu, Medan, Minggu (7/2/2016).

Wisnu menjelaskan, penangkapan berawal dari profiling yang dilakukan petugas Avsec. Kemudian pemeriksaan di security check point, setelah dilakukan body searching petugas Avsec menemukan narkoba itu disimpan di bagian dada pelaku.

"Setelah kita amankan, pelaku kemudian kita serahkan ke Polres Deliserdang. Saat ini pelaku sedang dalam pemeriksaan oleh pihak kepolisian untuk dicari tahu siapa orang di balik pengiriman barang haram tersebut," ujar Wisnu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini