Sukses

Angkat Kaki, Anak Margriet Bikin Gaduh Persidangan Angeline

Persidangan itu menghadirkan Margriet Megawe sebagai terdakwa.

Liputan6.com, Denpasar - Persidangan kasus pembunuhan Angeline di Pengadilan Negeri Denpasar kembali menarik perhatian. Sidang kali ini mengagendakan pemeriksaan terdakwa Margriet Megawe, ibu angkat Angeline.

Puluhan pengunjung memenuhi ruang sidang. Termasuk di dalamnya 2 anak kandung Margriet, Yvone dan Christina Megawe.

Majelis hakim yang diketuai Edward Harris Sinaga mengawali sidang dengan beberapa pertanyaan seputar anak-anak Margriet. Di antaranya tentang Yvone yang lahir bukan dari pernikahan yang sah; serta Christina, anak kedua Margriet hasil perkawinanya dengan seorang warga Amerika, Douglas.


"Waktu Christina (berusia) 5 hari, dilaporkan di kedutaan di Jakarta," ujar Margriet di hadapan majelis hakim, Senin (1/2/2016).

Di tengah proses tanya jawab itu, Hakim Edward tiba-tiba meninggikan nada suaranya. "Kakinya, kaki pengunjung supaya turun," ucap Edward Harris lantang.

Seluruh perhatian pun tertuju ke tempat duduk pengunjung. Tampak salah satu anak Margriet, Yvone, bergegas memperbaiki posisi duduk sambil menurunkan kaki.

Sempat hening sejenak, hakim pun kembali melanjutkan persidangan dengan bertanya seputar adopsi Angeline kepada Margriet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.