Sukses

Mabes Polri Gerebek Jaringan Pengoplos Gas Elpiji di Denpasar

Pagi ini, tim Bareskrim Polri masih melakukan penyelidikan di gudang salah satu penyalur elpiji terbesar di Denpasar tersebut.

Liputan6.com, Denpasar - Sebuah perusahaan penyalur gas elpiji, PT Graha Pertama Sukses, yang terletak di Jalan Pulau Belitung Nomor 12, Pedungan, Denpasar Selatan, digerebek tim Bareskrim Polri. Penggrebegan dipimpin oleh Kompol Gede Suyasa, Panit II Subnit V Bareskrim Polri.

"Awalnya ada informasi masyarakat ini kan agen resmi, kenapa kok cuma 5-10 pengambilan tabung ke Pertamina. Sementara ada ribuan tabung dalam gudang," kata Suyasa di lokasi pengerebekan, di Denpasar, Selasa (19/01/3016).

Atas temuan ini, polisi menduga ada penyelewengan dan pelangaran hukum. "Ada indikasi agen ini sebagai penampung atau penadah pengoplos yang ada di Denpasar," imbuh Suyasa.

Pada penggerebekan tersebut, petugas menyita 1 truk pengangkut gas elpiji. Seluruh karyawan yang sedang bekerja langsung dipulangkan.

"Katanya ada penggerebekan, saya disuruh pulang tidak tahu besok bekerja atau tidak," kata Made Subrata, salah seorang karyawan.

Tim Bareskrim Polri masih melakukan penyelidikan di gudang salah satu penyalur elpiji terbesar di Denpasar tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini