Sukses

Pria dengan Muka Membiru Tewas di Depan Kantor Gubernur Bali

Pukul 11.00 Wita petugas kebersihan itu memenemukan pria di dalam sebuah mobil dengan posisi kaca mobil terbuka.

Liputan6.com, Denpasar - Seorang pria ditemukan tewas di depan Kantor Gubernur Bali. Pria yang awalnya diduga tertidur oleh beberapa orang di sekitar kantor pemerintahan Provinsi Bali itu tewas di dalam sebuah mobil dengan posisi kaca mobil terbuka.

Kapolsek Denpasar Timur, Kompol Gede Redastra mengatakan pria bernama Lukman itu awalnya dilihat oleh petugas kebersihan Pemprov Bali sekitar pukul 07.00 Wita.

"Pukul 11.00 Wita petugas kebersihan itu melihat kondisi wajah korban membiru. Dia kemudian melaporkan temuannya ke petugas kepolisian yang tengah berjaga tak jauh dari lokasi," kata Redastra di Denpasar, Senin (11/1/2016).

Redastra mengatakan, kepolisian sudah menghubungi keluarga pria yang tinggal di Jalan Werkudara Gang III Semara Pura, Klungkung ini.

"Pihak keluarga sudah kami hubungi dan diangkat oleh istrinya. Istrinya sedang menuju ke Polsek Dentim untuk memberikan keterangan," ujar Redastra.

Sementara itu, di dalam mobil Lukman yang bernomor polisi B 8300 MS itu ditemukan handphone, minyak oles dan minuman ringan. Saat ini jasad Lukman sudah dievakuasi ke RSUP Sanglah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.