Sukses

2 Buruh Tewas Tertimbun Ribuan Batako

Kedua jenazah sampai pagi ini masih disemayamkan di kamar jenazah RSUD Tabanan.

Liputan6.com, Tabanan - Sebuah truk sarat muatan batako terguling dan terbalik di sebuah jurang dangkal di Perumahan Gria Tanah Bang, Kediri, Tabanan.

2 Buruh angkut batako tewas seketika akibat terjepit badan truk dan tertimbun ribuan batako. Mereka adalah Menlia (30) dan Ni Komang Turun (36). Muatan batako yang cukup banyak mempersulit proses evakuasi kedua korban tewas yang dilakukan warga.

Ngurah Merta, salah seorang saksi mata menuturkan, truk terguling setelah mencoba menghindari sebuah mobil yang terparkir.

"Truk tersebut menghindari sebuah mobil yang parkir di tengah jalan sehingga sopir truk tidak menyadari jika di posisi kiri truk ada jurang sehingga truk terbalik ke dasar jurang," ujar Merta di lokasi kejadian, Selasa malam, 5 Januari 2016.

Selain 2 korban tewas, kecelakaan tersebut menimbulkan 5 korban terluka ringan dan kini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Tabanan.

Hingga Rabu (6/1/2016) pagi, 2 jenazah masih disemayamkan di kamar jenazah RSUD Tabanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini