Sukses

Polisi Antisipasi Pesta Seks dan Narkoba di Bandung

Sebelumnya polisi menemukan pesta seks di Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Polrestabes Bandung siaga penuh melakukan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat dalam merayakan malam tahun baru 2016 di Kota Bandung.

Kasubag Humas Polrestabes Bandung, Kompol Reny Mararhaliana, menjelaskan bahwa pihaknya mewaspadai beberapa aktivitas negatif yang disinyalir bisa terjadi saat malam pergantian tahun.

"Kita mewaspadai beberapa hal, termasuk pesta seks yang sempat ditemukan di salah satu daerah, dan juga pesta miras serta narkoba," katanya kepada Liputan6.com, Kamis (31/12/2015).

 



Reny menuturkan seandainya aktivitas yang melanggar norma tersebut ditemukan, maka siap-siap pelaku akan dijerat dengan undang-undang yang berlaku.

"Kan, sudah ada undang-undangannya. Kalau ditemukan dan terbukti bersalah, kita akan hukum," tuturnya.

Berbagai antisipasi telah dilakukan dengan memberikan imbauan dan mengoptimalkan fungsi Babinkamtibmas dan juga Brigadir RW.

"Miras dan narkoba yang kita waspadai lebih karena memang banyak kasus jatuh korban akibat miras dan mengganggu kesehatan. Kalau narkoba sudah tidak bisa ditolerir lagi," kata Reny.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini