Sukses

Akun Facebook Polisi Bunuh Diri Diretas

Hal itu diungkapkan kakak perempuan Ricky, Chy Tanasal, melalui status facebook-nya.

Liputan6.com, Makassar - Akun Facebook Bripda Ricky Ricardo, polisi yang bunuh diri akibat putus cinta, diretas orang tak bertanggung jawab. Hal itu diungkapkan kakak perempuan Ricky, Chy Tanasal, melalui status Facebook-nya.

"Terima kasih sudah nge-hacked Facebook adik saya Ricky Tan (panggilan Ricky)..," tulis Chy Tanasal dalam akun Facebook-nya pada Sabtu, 5 Desember 2015, sekitar pukul 01.53 Wita.

Status Chy Tanasal itu mengundang 24 komentar dari teman-teman Facebook-nya. Ada yang memberi ucapan bernada dukungan untuk sabar, tetapi ada pula yang menyampaikan komentar provokatif.

 



Salah satu dukungan disampaikan akun Erfince Aurel Sitinjak. Ia menuliskan:

"Sabar ya kk, turut berduka cita. Walau tidak kenal dan saya cuma denger berita dari TV dan media. Tapi saya merasakan kesedihan itu. Bagaimana sakitnya kehilangan saudara yang sangat kita sayangi dan sosok yang jadi kebanggaan keluarga. Karena saya juga pernah ngerasain abang saya polisi meninggal di usia muda juga. Mudahan tuhan Yesus memberkati keluarga kk dan diberi ketabahan dan penghiburan. Amin. Gbu."

Bripda Ricky Ricardo, anggota Paminal Polres Mamuju, tewas mengenaskan setelah menembak kepalanya sendiri dengan senjata dinas jenis revolver yang dibawanya.

Kejadiannya berawal sekitar pukul 10.45 Wita di Jalan K.S. Tubun Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, 3 hari lalu. Saat itu, Bripda Ricky dan kekasihnya, Bripda Fitria, berselisih di dalam mobil Honda Brio bernomor polisi DC 37 RR berwarna oranye.

Perselisihan itu terjadi lantaran Bripda Fitria memutuskan hubungan asmaranya dengan dirinya (Bripda Ricky). Alasannya, hubungan keduanya tidak direstui oleh orang tua Fitria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini