Sukses

Bocah 9 Tahun Dibegal di Makassar

Saat merampas barang bawaannya, pelaku memukuli NPL

Liputan6.com, Makassar - Seorang pelajar SD Lanto Daeng Pasewang, NPL (9) menjadi korban begal di siang hari di Jalan Adiyaksa, Kecamatan Panakukang, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin 19 Oktober 2015.

Kejadian ini bermula ketika seorang laki-laki yang mengendarai becak motor (bentor) menjemput NPL dari sekolahnya. Berdalih akan mengantarkan bocah itu ke Rumah Sakit tempat orangtuanya bekerja, pelaku kemudian merampas barang bawaannya.

"Tepat di jalan yang sunyi, pelaku lalu merampas barang yang dibawa korban berupa satu handphone Sony C 1605 berwarna hitam," kata Kepala Sub Bidang Humas Polrestabes Makassar, Kompol Andi Husnaeni kepada Liputan6.com, Senin (19/10/2015).

Saat perampasan itulah, bocah malang itu dipukuli oleh begal dengan menggunakan tangan, sehingga korban mengalami luka memar pada bagian wajah dan lebam pada mata kanan.

Saat ini lanjut Husnaeni, begal tersebut masih dalam pengejaran. "Tindakan yang sudah diambil dengan mendatangi TKP, buat laporan polisi, buat visum serta memeriksa saksi-saksi," kata Husnaeni. (Nil/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini