Sukses

Coba Kabur, Jambret Ini Terjebak di Acara Kondangan

Pelaku berikut barang bukti saat ini diamankan di Mapolsek Tamalate Makassar ‎untuk dilakukan proses penyidikan.

Liputan6.com, Makassar - Berbagai cara dilakukan pelaku begal agar lolos dari kejaran warga setelah melakukan aksinya. Sebagian gagal lolos karena sial terbentur hal-hal insidental.

Nur Ilham (25), misalnya, jambret yang ditangkap warga karena jalur pelariannya mampet. Dia terhadang acara pernikahan warga hingga tak bisa kabur.

Awalnya Nur merampas tas Tenri Angka (36), di Jalan Daeng Tata III, Makassar, Minggu. Selanjutnya dia berusaha kabur namun jalanan terhalang oleh acara pernikahan. Alhasil warga berhasil menangkap dan lanjut menghajarnya beramai-ramai.

"Pelaku berboncengan 2 orang namun seorang diantaranya berhasil kabur dan satunya sempat dihajar warga sebelum aparat Polsek Tamalate datang,"kata Kapolsek Tamalate Makassar, Kompol Suaeb Madjid‎, di Makassar, Minggu (11/10/2015).

Pelaku berikut barang bukti saat ini diamankan di Mapolsek Tamalate Makassar ‎untuk dilakukan proses penyidikan. Ada pun korban mengalami luka pada bibir karena saat tasnya dirampas pelaku, dia terjatuh di aspal jalan. (Hmb/Ron)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini