Sukses

Mayat Bayi dalam Tong Sampah Gegerkan Warga Makassar

Asal usul bayi masih diselidiki.

Liputan6.com, Makassar - Mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan di sebuah tong sampah di Jalan Politeknik Makassar Kecamatan Tamalanrea, Makassar‎, Sulawesi Selatan, Jumat (2/10/2015). Masyarakat sekitar yang mayoritas warga kos pun gempar.

Awalnya, Ketua RT D RW 9 Kelurahan Tamalanrea Indah, Tamalanrea, Wandi (56), mendapatkan informasi dari warga jika ditemukan mayat bayi di tong sampah dalam keadaan terbungkus sarung . Informasi awal diterima sekitar pukul 07.00 Wita, Jumat.

"Warga memberitahu ada ditemukan mayat bayi di tong sampah dan ternyata setelah saya ke sana melihat betul ada mayat bayi yang terbungkus sarung," kata Wandi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Jumat (2/10/2015).

Wandi langsung memberitahu Kepolisian Sektor Tamalanrea, Makassar. Pada pukul 08.30 Wita, aparat polsek Tamalanrea,  yang dipimpin Panit Sabhara Polsek Tamalanrea Ipda Burhanuddin, tiba di TKP dan langsung mengamankan TKP. Selanjutnya mayat bayi tersebut dibawa ke RS Bhayangkara.

"Kasus ini masih dilakukan penyelidikan di Polsek Tamalanrea sekaligus menunggu hasil dari tim forensik Polda Sulselbar. Dugaan sementara, kemungkinan bayi ini hasil hubungan gelap tapi kita tunggu saja hasil penyelidikan," kata Kepala Sub Bagian Humas Polrestabes Makassar Kompol Andi Husnaeni. (Hmb/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.