Sukses

Istri Walikota Makassar Nikmati Panen Raya di Lorong Garden

Indira nampak sangat antusias memanen berbagai sayuran. Ia mengatakan, saat ini program Lorong Garden sudah berjalan dengan sangat baik.

Liputan6.com, Makassar - Istri Walikota Makassar yang juga Ketua PKK kota Indira Yusuf Ismail, menikmati panen raya sayur dan buah yang hasil dari program Lorong Garden (Longgar).

Indira diundang panen oleh Yayasan Aminuddin Saleh di Jalan Masjid Al-Ihlas Tamalanrea Makassar, Sulawesi Selatan, yang merupakan salah satu binaan yang sukses menjalankan program Lorong Garden.

Yayasan yang menempati rumah berlantai 2 ini dipenuhi berbagai buah-buah dan sayuran. Seperti sawi, tomat, daun seledri, cabai, dan jeruk. Buah dan sayur-sayuran itu merupakan hasil bercocok tanam Prof. Aminuddin Saleh dalam menyukseskan program Lorong Garden.

Indira nampak sangat antusias memanen berbagai sayuran. Ia mengatakan, saat ini program Lorong Garden sudah berjalan dengan sangat baik.

"Kita akan upayakan lebih meningkat dan mencakup wilayah yang lebih luas lagi pembinaannya," kata Indira disela-sela menikmati panen tersebut, Minggu (9/8/2015).

Sementara Aminuddin Saleh yang juga pernah menjadi direktur Kopertis ini menyatakan, pemanfaatan pekarangan, kebersihan, penataan, merupakan kreativitas dan partisipasi masyarakat untuk menyukseskan program Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

"Kita pasti sangat mendukung, apalagi ini sangat bermanfaat bagi lingkungan dan juga memberi nilai ekonomi bagi warga kota khususnya di lorong," kata Aminuddin. (Sun/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini