Sukses

Beli Tiket Kereta Api, Bisa Diskon Masuk ke Taman Safari

Liputan6.com, Surabaya - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 8 Surabaya memberikan potongan harga tiket masuk ke Taman Safari, khususnya untuk tiket masuk Badak dan Gajah serta Baobab Safari Resort. Deputi KAI Daop 8 Surabaya Djainuri mengatakan, diskon tersebut diberikan dengan syarat menunjukkan boarding pass.

"Potongan harga yang diberikan sebesar 20 persen tiket masuk Taman Safari dan 10 persen untuk menginap di Baobab Safari Resort," kata Area General Manager Taman Safari Prigen dan Baobab Safari Resort, Kristian Kuntadi, dilansir Antara, Kamis, 21 Maret 2018.

Kristian mengatakan satu tiket boarding pass berlaku untuk satu orang dan selama tujuh hari setelah pemakaian di Surabaya, Jawa Timur. Ia menjelaskan kerja sama KAI dan Taman Safari itu bertujuan untuk mempopulerkan konservasi binatang sebagai gaya hidup masyarakat.

"Sehingga, masyarakat bisa ikut serta peduli dan melestarikan satwa dan lingkungan," katanya.

Ia mengatakan, perlindungan satwa langka sudah sepatutnya menjadi gaya hidup masyarakat modern. Edukasi adalah cara terbaik untuk mendekatkan manusia dengan satwa, hingga bisa ikut peduli bahkan melestarikan satwa.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wahana Baru

Taman Safari Prigen berada di kawasan seluas 250 hektare di wilayah kaki pegunungan Arjuna Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, dan memiliki program di antaranya Safari Adventure, enam Animal Educational Show, serta berbagai atraksi dan pertunjukan yang melibatkan satwa.

Fasilitas lain yang dapat dinikmati oleh para penumpang kereta dengan tiket tersebut seperti Tiger Cave Restaurant, Safari Water World, Dolphin Bay, dan memberikan pengunjung pengalaman berlibur dan belajar yang berbeda.

"Kami juga melengkapi koleksi satwa dunia dengan menghadirkan dua jenis satwa langka, yakni White Lion dan Black Bear, dan membuka wahana baru yaitu Australiana Zone," katanya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.