Sukses

Pemuda Asal Garut Bobol Celengan Teman demi PSK Pujaan

Bintan - Ulah nekat Pirman alias Asep (22) mengantarkannya ke balik jeruji besi. Penjaga klub malam lokalisasi Bukit Senyum, Desa Lancang Kuning ini mengaku telah mencuri uang dalam celengan milik temannya, AI Kobirin.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Batamnews.co.id, Pirman mengaku uang curiannya itu dia gunakan untuk foya-foya di tempatnya bekerja bersama PSK atau Pekerja Seks Komersial.

Dia mencuri dengan alasan belum gajian di tempat bekerja, sementara hasratnya tak terbendung untuk menyewa PSK di lokalisasi tersebut.

Agar semakin bersemangat, sebelum berhubungan dengan PSK sewaannya, Pirman menikmati beberapa botol minuman keras terlebih dahulu.

"Uangnya untuk minum dan main sama cewek di lokalisasi," kata Asep saat memberikan keterangan kepada polisi di Mapolsek Bintan Utara (Binut), Selasa, 20 Maret 2018.

 

Baca berita menarik lainnya dari Batamnews.co.id.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penyesalan Datang Terlambat

Dia sudah mengenal korban sejak lama karena korban itu merupakan teman sekampungnya di Garut. Dia juga mengetahui jika korban menyimpan banyak uang tabungan di dalam celengan.

Celengan yang dicurinya itu ternyata berisi uang dengan total sebesar Rp 4 juta.

Uang itu dirasakannya sangat cukup untuk membeli beberapa botol miras dan menyewa PSK yang telah lama diidam-idamkannya. Sehingga, uang itu hanya tersisa Rp 350 ribu.

"Saya nyesal pak, karena terdesak pingin gituan. Saya terpaksa ambil celengan itu," Pirman menandaskan.

 

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.