Sukses

Aksi Nekat Rampok Angkut Mesin ATM CIMB Niaga di Badung

Gerombolan perampok ini membekap sekuriti yang tengah berjaga di sekitar ATM CIMB Niaga Badung, Bali, dan membawa mesin ATM.

Badung - Gerombolan perampok membawa mesin ATM CIMB Niaga yang berlokasi di Supermarket Nirmala Balangan, Cengiling, Kecamatan Jimbaran, Badung Bali. Lebih dari Rp 300 juta uang di dalam mesin ATM itu dikuras habis oleh para pelaku. 

Pembobolan itu terjadi sekitar pukul 02.30 Wita, Kamis (1/3/2018). Selain membobol ATM, para pelaku ini juga membekap seorang sekuriti supermarket bernama I Made Suwitra (50) yang pada waktu kejadian sedang berjaga.

Kapolresta Denpasar, Kombes Hadi Purnomo mengatakan dari hasil CCTV terlihat pembobol mesin ATM itu lebih dari lima orang. Sedangkan, kondisi korban saat itu, kedua tangannya terikat di belakang dan dimasukkan ke dalam ruangan ATM kosong.

"Untuk korban saat ini, belum sadar dan ada luka di bibirnya. Nanti kita cek karena saksinya belum sadar, masih dirawat di rumah sakit. Selain itu, dari hasil CCTV itu pelakunya lebih dari lima yang kita ketahui. Tapi, nanti kita cek dari keterangan saksi dan korban," ucapnya kepada Times Indonesia, Kamis, 1 Maret 2018.

 

Baca berita menarik lainnya dari Timesindonesia.co.id.

 

Simak video pilihan berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rampok Gunakan 2 Mobil

Menurut Kapolresta, para pelaku ini membawa kabur mesin ATM dengan menggunakan dua unit mobil. Kerugian diperkirakan lebih dari Rp 300 juta.

"Untuk barang bukti yang kita sudah amankan pecahan kaca. Nanti cek dengan Inafis, koordinasi dengan Polda dan Polsek Kuta Selatan untuk dilaksanakan pengungkapan," kata Kapolresta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.