Sukses

Suapan Terakhir, Warga Riau Tewas Keselek saat Makan Pecel Lele

Insiden tragis di Riau Ketika tengah asyik menyantap makanannya yang sudah hampir habis, tiba-tiba korban keselek (tercekik).

riauonline.co.id, Pekanbaru - Seorang pengunjung tewas diduga karena keselek (tercekik) ketika makan malam di warung pecel lele di Jalan Lintas Pekanbaru-Bangkinang, Riau, Sabtu, 17 Februari 2018, sekitar pukul 20.15 WIB malam.

Sontak kejadian tersebut mengejutkan pembeli yang sedang makan malam di warung tersebut. Korban yang meninggal dunia saat makan pecel lele ini adalah Masril, (50), seorang pekerja swasta yang beralamat di Jalan Datuk Tabano Gang Amal Pasar Inpres, Kecamatan Bangkinang Kota.

Berdasarkan informasi pihak kepolisian, korban saat itu mampir di warung pecel lele yang berada di pinggir jalan lintas Pekanbaru-Bangkinang Desa Kualu Nenas dan memesan menu lele goreng dan air putih.

"Ketika tengah asyik menyantap makanannya yang sudah hampir habis, tiba-tiba korban keselek (tercekik) hingga akhirnya meninggal dunia di warung itu," jelas Paur Humas Polres Kampar Iptu Deni Yusra, Minggu 18 Februari 2018.

Kejadian ini dilaporkan warga ke Polsek Tambang dan beberapa saat kemudian personel Polsek Tambang tiba di TKP. Polisi langsung membawa korban ke RS Bhayangkara Polda Riau di Pekanbaru.

"Setibanya di RS Bhayangkara, korban dilakukan visum dan dari hasil keterangan pihak RS Bhayangkara tidak terdapat bekas luka baik benda tumpul atau benda tajam pada tubuh korban," lanjutnya.

Tidak lama kemudian pihak keluarga tiba di RS Bhayangkara untuk melihat korban, dan kemudian membuat surat pernyataan penolakan otopsi dan meminta agar korban dibawa pulang ke rumah duka di Bangkinang.

Kapolsek Tambang AKP Jambi Lumban Toruan SH didampingi Kanit Reskrim Iptu Zulfatriano SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini.

Kapolsek mengatakan, Polisi telah memintakan visum terhadap korban dan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi di lokasi kejadian.

"Pihak keluarga menolak dilakukan otopsi terhadap korban dan membuat surat pernyataan penolakan yang diserahkan kepada pihak Kepolisian. Saat ini jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarganya untuk proses pemakamannya," jelas Kapolsek Tambang Riau. 

Saksikan berita menarik lain dari Riauonline.co.id di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini