Sukses

Polisi Tindak Tegas Remaja yang Pacaran di Pinggir Jalan

Cirebon - Polres Cirebon Kota menindak tegas terhadap aksi pacaran di tempat umum. Remaja yang tertangkap basah tengah asyik memadu kasih di pinggir jalan langsung ditindak dengan cara dibubarkan.

Polisi tidak sampai mengamankan para pelaku. Polisi meminta mereka tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Cirebon Kota Iptu Momon Sukarman mengakui, belakangan ini tidak sedikit tempat-tempat strategis yang kerap dijadikan tempat pacaran para remaja. Karena itu, polisi melakukan patroli dan melakukan penyisiran.

"Dari razia itu, kami hanya melakukan pembinaan agar tidak lagi berbuat mesum di tempat umum. Mereka disuruh pulang ke rumahnya masing-masing," katanya, Jumat, 16 Februari 2018, dilansir dari JawaPos.com.

Dilakukannya patroli, setelah menerima aduan dari masyarakat yang resah dengan banyaknya lokasi dijadikan tempat mesum muda-mudi.

"Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat, karena telah mempercayai kami dalam melakukan penertiban penyakit masyarakat, di lingkungan sekitar," katanya.

Baca berita menarik lainnya dari JawaPos.com di sini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini