Sukses

Perempuan Asal Lamongan Tewas Misterius dengan 7 Luka Tusukan

Surabaya - Sesosok jasad perempuan ditemukan di kawasan Jalan Raya Bukit Darmo, Putat Gede, Suko Manunggal, Surabaya, Kamis (15/2/2018) pukul 05.25 WIB.

Kompol Suroso Kapolsek Sukomanunggal mengatakan, korban diketahui atas nama Nonik (55) warga Lamongan. Korban tinggal di rumah kos kawasan gang DPR, Wiyung, Surabaya.

"Awalnya ada dua anak kecil yang melihat darah di lokasi. Saat didekati ternyata ada orang tergeletak. Di saat bersamaan, ada anggota Polsek Wiyung yang lewat dan melihat kejadian tersebut," kata Suroso pada Radio Suara Surabaya.

Suroso menjelaskan, korban bertubuh kurus, berjilbab, membawa tas dan handuk. "Petugas inafis langsung melakukan olah TKP dan jenazah korban dievakuasi ke RSUD dr. Soetomo Surabaya untuk diautopsi," ujar dia.

 

Baca berita menarik lainnya dari Suarasurabaya.net di sini.

1 dari 2 halaman

Luka 7 Tusukan

Usai melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi menemukan bekas luka tujuh tusukan di tubuh jenazah yang ditemukan di Jalan Raya Bukit Darmo, Putat Gede, Suko Manunggal, Surabaya, Kamis pagi.

Kompol Suroso Kapolsek Sukomanunggal mengatakan bahwa luka tusukan ditemukan di dada, perut, lambung, dan lengan kiri korban. Namun, luka tusukan paling besar ditemukan di lambung kiri, dada kiri, dan lengan kiri.

"Dari hasil autopsi luka sobek di tujuh bagian tubuh korban tersebut adalah hasil tusukan pisau," kata Suroso pada Radio Suara Surabaya.

Kemungkinan, kata dia, korban dibunuh lalu dibuang ke lokasi penemuan jasad.

"Ada informasi jam 5 pagi tadi korban berangkat kerja bersama tiga temannya. Ini nanti juga jadi bahan penyelidikan untuk telusuri penyebab pembunuhan korban," ujar dia.

Polisi masih mengumpukan keterangan dari beberapa orang termasuk teman kerja korban. Namun, sampai saat ini, dua teman korban yang berangkat kerja bersama korban masih belum ditemukan.

"Saat ini jenazah korban berada di Rumah Sakit dr. Soetomo Surabaya," katanya.

 

Simak video pilihan berikut ini: