Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Sering Diejek, Pria Ini Bunuh Istri dan Mutilasi Bayinya

Top 3 Berita Hari Ini, pelaku mengaku membunuh korban lantaran kerap diejek oleh istri dalam hal ekonomi.

Liputan6.com, Brebes - Top 3 Berita Hari Ini, pembunuhan satu keluarga kembali terjadi. Setelah Tangerang, kini giliran warga Brebes yang dibuat geger. Seorang ibu dan bayinya yang masih berumur 14 bulan tewas mengenaskan di rumahnya. Kuat dugaan, pelakunya adalah suami korban sendiri bernama Tarmuji. 

Warga sekitar mengaku, hubungan suami istri itu memang tidak harmonis. Mereka sering terlibat percekcokan. Tarmuji akhirnya berhasil ditangkap di rumah orangtuanya di desa sebelah. 

Kepala polisi, pelaku mengaku membunuh korban lantaran kerap diejek oleh istri dalam hal ekonomi.

Sementara itu, pasangan mesum bertopeng yang terjaring razia akhirnya di gelandang ke Markas Polres Kebumen. Setelah identitas keduanya diselidiki, mereka terbukti bukan pasangan sah. 

Polisi hingga kini belum dapat memastikan apakah salah satu di antara keduanya merupakan pekerja seks komersial (PSK).

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini: 

1. Tak Tahan Diejek, Suami di Brebes Kalap Bunuh Istri dan Mutilasi Bayinya

Pembunuhan sadis suami di Brebes karena tak tahan ejekan istiri. Foto: (Fajar Eko Nugroho/Liputan6.com)

Pembunuhan sadis terjadi di Brebes. Seorang suami, Tarmuji (35), tega membunuh istrinya, Koniti (35), dan anaknya yang masih berusia 14 bulan.

Korban saat ditemukan sudah tak bernyawa dan bersimbah darah dengan posisi telentang di atas tempat tidur. Jidat korban tampak robek. Sementara bayi laki-lakinya dimutilasi.

Saat itu juga warga yakin, pembunuh Koniti dan bayinya tak lain adalah suaminya sendiri. Sebab, hubungan keduanya tampak kurang harmonis. Koniti dan suami sering terlihat cekcok.

Apa motif pelaku hingga tega membunuh istri dan bayinya? 

Selengkapnya...

2. Curhat Koniti pada Ibunda Sebelum Dibunuh Suami Saat Tidur

Ada persoalan uang Rp 6,5 juta sebelum pembunuhan istri dan mutilasi bayi oleh pria Brebes terjadi. (Liputan6.com/Fajar Eko Nugroho)

Duriah hanya bisa pasrah melihat anak dan cucunya tewas dalam kondisi mengenaskan. Sebelum pembunuhan terjadi, dia sempat bertemu dan mendengar cerita keluh kesah dari anaknya. Keduanya dimutilasi oleh Tarmuji (35) yang tak lain adalah menantunya sendiri.

"Dia kesal dengan ulah suaminya yang tak memberi nafkah yang cukup. Kemarin katanya baru dapat uang Rp 6,5 juta, tapi anak saya cuma dikasih Rp 800 ribu. Dari situlah awal mula percekcokan dimulai," katanya.

Tarmuji diketahui merupakan duda beranak dua sebelum menikah dengan korban yang juga janda beranak satu. Sehari-hari dia bekerja sebagai buruh tani siram tanaman bawang merah di desanya.

Suhemin (40), tetangga sebelah rumah korban di Desa Luwungragi RT 001/RW 002, Kecamatan Bulakamba, menyebut tetangga dan istrinya sering terdengar cekcok.

Selengkapnya...

3. Nasib Pasangan Mesum Bertopeng yang Tertangkap Indehoi di Kamar Hotel

Para PSK yang terjaring razia di Pasar Ayam Tamanwinangun, Kebumen. (Foto: Liputan6.com/Muhamad Ridlo/Polres Kebumen)

Sebanyak tujuh pasangan mesum ditangkap dalam penggerebekan sejumlah hotel di Kebumen, Jawa Tengah, Sabtu malam pekan lalu. Uniknya, dalam penggerebekan itu, ada pasangan mesum bertopeng.

Tentu polisi tak begitu saja terpedaya oleh pasangan mesum bertopeng ini. Untuk memastikan kesesuaian biodata dengan pemiliknya, polisi pun menyuruh agar pasangan itu membersihkan wajah.

Hasilnya, pasangan mesum bertopeng ini memiliki alamat yang berbeda. Sang lelaki berusia 25 tahun, warga Karangsambung. Sementara pasangan mesum bertopeng perempuan, merupakan warga Rowokele, berusia 50 tahun, dan sudah menikah.

Apakah salah satunya merupakan pekerja seks komersial (PSK)?

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini