Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Selingkuh, Pria Tewas oleh Bambu Runcing

Top 3 berita hari ini, tak hanya dengan bambu runcing, para pelaku menembak dan membacok korban meski sudah tak berdaya.

Liputan6.com, Bangkalan - Top 3 berita hari ini, seorang pria di Bangkalan, Jawa Timur, tewas dikeroyok dengan bambu runcing, senjata tajam, dan senapan angin. Korban diduga terlibat perselingkuhan dengan istri orang lain.

Warga setempat yang menjadi saksi menuturkan, Sirin yang diduga berselingkuh sempat bersembunyi di plafon rumahnya. Para pelaku lantas mengambil bambu dan menjebol asbes.

Akibat terdesak, korban lari ke atap genting, namun dia ditembak oleh senapan angin

Meski korban sudah tak berdaya, para pelaku naik ke atap dan membacoknya.

Sementara itu, perawat cabul yang melecehkan pasiennya di RS National Hospital Surabaya ditangkap setelah sempat kabur. Pelaku diringkus di salah satu hotel di Surabaya, Jawa Timur.

Sebelumnya, video seorang pasien wanita yang sempat viral di media sosial menangis histeris meminta pertanggungjawaban darinya.

Dia mengaku telah dilecehkan oleh sang oknum perawat di saat dia masih dalam pengaruh obat bius usai operasi. Tidak hanya sekali, perawat diduga telah meremas dadanya beberapa kali.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini

1. Selingkuh, Warga Bangkalan Dianiaya Pakai Bambu Runcing

Polisi dari Polres Bangkalan saat mengevakuasi korban penganiayaan bernama Sirin warga Desa Bilaporah. (Humas Polres Bangkalan/Musthofa Aldo)

Seorang warga bernama Muhammad Sirin (35) dianiaya beramai-ramai oleh tetangganya sendiri. Isunya, penganiayaan berat itu dilatari masalah perselingkuhan korban dengan istri salah satu pelaku.

Pelaku penganiayaan tak lain tetangga Sirin sendiri dan masih ada hubungan keluarga. Rumah pelaku hanya berjarak 50 meter dari rumah korban.

Setelah rumah digeledah Sirin tak temukan, ternyata korban diketahui sembunyi di plafon. Para pelaku lantas mengambil bambu dan menjebol asbes.

Selengkapnya...

2.Pasien yang Dilecehkan Rupanya Istri Pengacara Kasus Kopi Sianida

Manajemen RS National Hospital Surabaya sebelumnya menggelar jumpa pers perihal kasus pelecehan pasien perempuan oleh perawat. (Liputan6.com/Dian Kurniawan)

Korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh perawat Rumah Sakit (RS) National Hospital Surabaya, ternyata istri dari Yudi Wibowo Sukinto, salah satu tim pengacara Jessica Kumala Wongso. Nama Yudi mengemuka saat menangani kasus kopi sianida yang menewaskan Wayan Mirna Salihin.

Yudi menceritakan, sebelum kejadian, istrinya mengeluh sakit kandungan yang perlu segera penanganan medis, yaitu operasi. Karena jika tidak diambil tindakan bisa mengakibatkan kanker.

Pada Selasa 23 Januari 2018, sekitar pukul 00.00 WIB, Yudi menerima pesan WhatsApp dari istrinya terkait apa yang baru saja dialaminya.

"Setelah itu, di ruang operasi setengah sadar begitu, di ruang pemulihan itu diraba-raba oleh perawat laki namanya Junaidi," katanya.

Selengkapnya...

3. Sempat Kabur, Perawat yang Lecehkan Pasien di RS Tertangkap

Unit PPA Polrestabes Surabaya, langsung mendatangi RS National Hospital untuk meminta keterangan terkait kasus pelecehan perawat terhadap pasien. (Liputan6.com/Dian Kurniawan)

Anggota Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya, berhasil memburu perawat Rumah Sakit (RS) National Hospital Surabaya, yang sudah melakukan pelecehan seksual terhadap pasien wanita berinisial W (32).

"Si Junaidi sudah ketangkap jam 05.10 WIB tadi pagi," tutur Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Lily Djafar saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Jumat (26/1/2018).

Pelaku pelecehan seksual itu menghilang begitu polisi memburunya sejak Kamis, 25 Januari 2018.

Selengkapnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.