Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Siapa Pelanggan Warung Makanan Roh Halus?

Top 3 berita hari ini, sebuah kios yang menjual kembang untuk ziarah makam atau ritual memiliki nama unik. Warung Makan Roh Halus.

Liputan6.com, Yogyakarta - Top 3 berita hari ini, banyak cara yang dilakukan orang untuk menjadi pusat perhatian, salah satunya lewat media sosial. Di sini, siapapun bisa menjadi selebritis baru atau selebgram. Semakin nyeleneh atau 'gila', orang tersebut secara instan bisa langsung terkenal. 

Bagi mereka yang awam soal dunia maya, ide-ide kreatif yang keluar dari gagasan untuk menarik orang banyak juga tak kalah jadi sorotan. Apa yang ada di pikiran Anda jika menemukan sebuah warung bernama Warung Makanan Roh Halus?

Mungkin, ada sebagian yang beranggapan jika warung tersebut berhubungan dengan hal-hal yang berbau mistis. Tapi nyatanya tidak. Nama itu sengaja dibuat sang pemilik, karena toko tersebut menjual kembang untuk ziarah atau ritual saat ke makam.

Bicara soal bisnis prostitusi online, di Surabaya, seorang istri menjadikan suaminya korban dengan menawarkan jasa threesome lewat media sosial Facebook. Dengan membanderol harga antara Rp 300 ribu hingga Rp 500 ribu.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini: 

1. Warung Makanan Roh Halus di Jogja Pakai Pertanda Cicak Jatuh

Kios bunga di Yogyakarta ini memiliki nama unik yakni Warung Makanan Roh Halus

Sebelum berlabel Warung Makanan Roh Halus, Sujilah Kasmirin sudah berjualan bunga tabur dan utuh di tempat itu. Usahanya diteruskan oleh anak laki-lakinya yang bernama Bambang Siswanto.

Dinamakan Warung Makanan Roh Halus, diperkirakan karena barang yang dijual berupa kembang setaman dan sejenisnya yang kerap digunakan untuk nyekar ke makam dan ritual.

Berjualan perlengkapan ziarah atau ritual tidak lantas membuat keseharian Tri, ibu dari empat anak ini penuh dengan hal gaib. Ia hidup layaknya kebanyakan orang dan tidak pernah mengalami pengalaman mistis.

Meskipun demikian, dia tidak menampik terdapat pertanda muncul di warungnya. Jika ada orang meninggal, biasanya ada cicak jatuh di warungnya.

Selengkapnya...

2. Istri Tertangkap Basah Jual Suami untuk Bisnis Prostitusi Online

Ilustrasi prostitusi

Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Surabaya, Jawa Timur, menetapkan wanita berinisial VR dalam bisnis prostitusi online, karena diduga menjual suaminya.

Kepada polisi, VR berdalih terpaksa menjalankan bisnis prostitusi dengan mengajak suaminya karena alasan impitan ekonomi. "Dia bersama suaminya mengaku baru empat kali melayani pelanggan," ucap Kepala Polrestabes Surabaya, Kombes Rudi Setiawan. 

Polisi menyebut VR menawarkan jasa prostitusi melalui sebuah akun Facebook yang beranggotakan 11 ribu orang. Di akun Facebook itu, VR menawarkan jasa threesome dengan membanderol harga antara Rp 300 ribu hingga Rp 500 ribu.

Selengkapnya...

3. Aksi Pintar Gadis Cilik Kabur dari Penculik

Ilustrasi Foto Penculikan Anak (iStockphoto)

Seorang gadis cilik berhasil melarikan diri dari seorang pengendara motor yang membawanya, saat mengisi bahan bakar di SPBU Raci, Pasuruan, Jawa Timur.

Gadis kecil yang masih duduk di bangku kelas 3 Sekolah Dasar (SD) itu segera turun dari sepeda motor dan berjalan ke arah petugas SPBU Raci sambil menangis dan mengeluh lapar.

Astuti mengisahkan bahwa putri ketiganya itu hilang dan diduga diculik saat dirinya yang sedang mengendarai sepeda motor mengalami kecelakaan tunggal.

Astuti mengira pengendara motor lain yang menolong VD turut mengikutinya ke arah Rumah Sakit Premiere Nginden.

Selengkapnya...

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.