Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Ibu Racuni 3 Anak karena Dituduh Selingkuh

Top 3 berita Hari Ini, tindakan nekat Evy dengan mengajak tiga anaknya minum racun juga dipicu oleh suami yang menikah lagi.

Liputan6.com, Jombang - Top 3 Berita Hari Ini, Polres Jombang mengungkap motif bunuh diri yang dilakukan Evy Suliastin Agustin (26) dengan mengajak ketiga anaknya untuk minum racun. Dia nekat menghabisi nyawa anak-anaknya lantaran dituduh main serong oleh suaminya.  Tindakan nekat Evy juga dipicu oleh sang suami yang menikah lagi. 

Sementara di Palembang, seorang penagih hutang atau debt collector tega mencabuli korbannya yang tak sanggup membayar kreditan motor. Sontak korban langsung menolak. Namun, pelaku yang mulai terbawa nafsu melampiaskan dengan menciumi korban dengan cara membabi buta.

Bicara soal mahar atau mas kawin, pernikahan dua remaja asal Desa Kalibaru, Kecamatan Poleang Selatan, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara dihebohkan dengan mahar senilai Rp 127 juta. Awalnya sang mempelai pria dikira tak sanggup membayar mas kawin oleh pihak keluarga mempelai wanita. 

Salah satu menduga, keluarga pengantin laki-laki menambang uang virtual Bitcoin.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini:

1. Pengakuan Mengejutkan Ibu di Jombang yang Meracuni 3 Anaknya

Pemakaman ketiga jenazah anak dari Evy Suliastin Agustin. Foto: (Dian Kurniawan/Liputan6.com)

Motif bunuh diri dan meracuni ketiga anaknya yang dilakukan oleh Evy Suliastin Agustin (26) akhirnya terungkap. Evy nekat meracuni anaknya lantaran dituduh selingkuh. Bahkan, suami Evy juga menuduh jika anak kedua mereka berasal dari hubungan gelap.

Dari keterangan yang disampaikan tim dokter ahli jiwa, Evy mengaku menyuruh ketiga anaknya meminum racun. Bahkan Evy menenggelamkan si bungsu ke dalam bak mandi.

"Di kamar mandi tersebut, saudari Evy menenggelamkan anak bungsunya ke dalam bak mandi. Ia kemudian, meminumkan racun kepada dua anaknya yang lain, terakhir ia meminum racun itu sendiri," kata Kapolres Jombang, AKBP Agung.

Selengkapnya... 

2. Menunggak Tagihan Motor, Debt Collector Cabuli Konsumen

Afriansyah, penagih utang kreditan sepeda motor ditangkap anggota Mapolsek Sako Palembang (Liputan6.com / Nefri Inge)

Tersangka bernama Afriansyah (25) akhirnya digelandang ke Mapolsek Sako Palembang, setelah korban melaporkan aksi pencabulannya tersebut. Awalnya tersangka berniat menagih tunggakan pembayaran kreditan sepeda motor ke korban. Sudah 3 bulan terakhir korban tidak membayarkan angsuran kreditannya.

Namun, tersangka langsung memanfaatkan kesempatan untuk menawarkan opsi lain agar sepeda motor korban tidak jadi diambil.

"Saya bilang ke dia, kalau tidak mau sepeda motornya ditarik, dia harus mau berhubungan badan dengan saya," ujar pelaku, saat diinterogasi di Mapolsek Sako Palembang, Rabu, 17 Januari 2018.

Selengkapnya... 

3. Remaja Sultra Nikahi Gadis 14 Tahun dengan Mahar Rp 127 Juta

Pernikahan dini di Bombana, Sulawesi Tenggara. Fika Alvira (14) memperlihatkan maharnya usai akad nikah. (Foto: Istimewa/Liputan6/Ahmad Akbar Fua)

Pernikahan dini seorang remaja putri berusia 14 tahun membuat heboh warganet di Sulawesi Tenggara, Rabu, 10 Januari 2018. Fika Alvira (14) dinikahi seorang remaja bernama Saimul (19) dengan mahar Rp 127 juta.

Informasi dari keluarga, kedua pengantin ini dijodohkan kedua orangtuanya. Orangtua kedua pengantin yang berdomisili di wilayah Sulawesi Selatan diketahui masih memiliki hubungan kekerabatan.

Dari seorang warganet bernama Bang Zhull, awalnya, pengantin pria dikira tak sanggup membayar mahar. Komentar mengejutkan datang dari seorang warganet dengan akun Muhammad Firmansyah Knight. Dia menduga keluarga pengantin laki-laki menambang uang virtual Bitcoin.

Selengkapnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini