Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Bupati Azwar Anas soal Foto Paha Mulus

Kebumen - Top 3 berita hari ini, foto pria yang diduga mirip Bupati Banyuwangi, Jawa Timur, Abdullah Azwar Anas, sedang bersama seorang wanita di sampingnya menarik perhatian warganet.

Meski sosok perempuan itu tak terlihat wajahnya, tampak kaki mulus si wanita menumpang ke perut Azwar Anas yang duduk di sampingnya. Siapakah wanita misterius itu?

Azwar beranggapan, foto tersebut sengaja disebar terkait pencalonannya dalam Pilgub Jatim 2018.

Selain berita itu, warganet juga digegerkan kabar hilangnya mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Muhammadiyah, Kebumen, Jawa Tengah.

Devi (21), seolah ditelan bumi sejak sang ibu mengantarkannya mengikuti Kuliah Kerja Nyata (KKN), pada 26 Desember 2017.

Khawatir menjadi korban penculikan, para teman korban mulai menyebarkan berita ke media sosial.

Namun, belakangan, mahasiswi Stikes ini berhasil ditemukan. Polisi mendapatinya bersama seorang pria yang diketahui adalah kekasihnya.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini:

1. Tanggapan Bupati Azwar Anas soal Beredarnya Foto Paha Mulus

Beredar foto orang mirip Azwar Anas dan paha mulus (Foto: JAwapos.com)

Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas yang saat ini menjadi cawagub di Pilgub Jatim mendadak jadi perbincangan publik.

Foto yang dianggap mirip Azwar Anas dan sempat viral di media sosial memperlihatkan mantan anggota MPR termuda periode 1997-1999 itu berada di dalam sebuah mobil dan tampak ada sebuah kaki yang sedang menumpangkan kakinya ke perut pria di foto itu.

Milik siapakah kaki perempuan itu?

Sementara itu, Azwar beranggapan, foto tersebut sebagai proses pembunuhan karakter terkait pencalonannya dalam Pilgub Jatim.

Selengkapnya...

2. Elegi Cinta Terlarang Mahasiswi Stikes Kebumen

Kabar hilangnya Devi, mahasiswi Stikes Kebumen viral di berbagai lini massa. (Foto: Liputan6.com/Muhamad Ridlo).

Akhir Desember 2017 lalu, Kebumen, Jawa Tengah, dihebohkan dengan hilangnya seorang mahasiswi di sebuah Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes), Devi alias DM (21).

Keterangan yang diperoleh kampus dari Puskesmas Sruweng, sejak diantar orangtuanya berpraktik lapangan, Devi tak pernah masuk. Sejak hari pertama diantar, ia telah menghilang.

Teman-teman korban mengunggah kabar itu di berbagai lini masa media sosial. Mereka khawatir Devi menjadi korban penculikan.

Pada Kamis, 4 Januari 2018, Devi pun berhasil ditemukan. Kepada polisi, Devi mengaku menjemput kekasihnya, Willy ke Jakarta. Namun, ia tak izin kedua orangtuanya.

Informasi yang diperoleh polisi, kisah cinta keduanya tak direstui orangtuanya. Pasalnya, Willy adalah duda beranak anak satu.

Selengkapnya...

3. Curi Celana Dalam Emak-Emak, Pengakuan Pemuda Kepri Bikin Kaget

Ariadi berpura-pura menawarkan kacamata terapi ke rumah korban sebelum mencuri celana dalam emak-emak. (Foto: Edo/Batamnews)

Berpura-pura menawarkan kacamata terapi, seorang warga di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), nekat mencuri dua helai celana dalam korbannya.

Saat menawarkan barang dagangan, pelaku minta izin untuk menumpang ke kamar mandi dengan alasan buang air.

Di hadapan polisi, Ariadi mengaku mencuri celana dalam seorang ibu rumah tangga dengan alasan sebagai koleksi. Dan tidak ada niat sebelumnya untuk melakukan pencurian.

Selengkapnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Setelah 2 Anak Setnov, KPK Periksa Deisti Novanto
Artikel Selanjutnya
Pengadilan Negeri Jakarta Utara Cek Surat Gugatan Cerai Ahok