Sukses

Maaf, Soto Gobyoss Libur Dulu

Selama musim liburan Natal dan tahun baru kemarin Soto Gobyoss tetap buka.

Liputan6.com, Kulon Progo - Soto Gobyoss Alun-Alun Wates Kulonprogo menjadi pilihan masyarakat sekitar saat kuliner malam. Namun, hari ini Kamis (4/1) warung  Soto Gobyoss yang terkenal murah meriah itu libur melayani pelanggannya.

"Hari ini saya libur dulu," ujar Unggul Adi, pemilik Soto Gobyoss Alun-Alun Wates Kulonprogo, Kamis (4/1/2018).

Unggul mengatakan selama liburan Natal dan tahun baru warungnya tetap buka, sehingga ia ingin karyawannya dapat libur usai liburan kemarin.

"Anak-anak biar istirahat setelah prime time Natal dan tahun baru," katanya.

Unggul mengaku belum tahu apakah warungnya libur selama sehari atau dua hari. Ia akan melihat kondisi pekerjanya. Jika memungkinkan, besok Jumat (5/1/2018) warungnya kembali buka.

"Cuma sehari ini, tapi lihat sikon mungkin sama besok, kalau waktunya nyandhak, besok berusaha jualan," katanya.

Ia berusaha warungnya dapat kembali buka pada hari Jumat (5/1) besok, karena ia tidak ingin mengecewakan pelanggannya yang sudah datang ke warungnya.

"Kasian pelanggan yang menyempatkan entar kecele," katanya.

Unggul mengatakan pembeli sotonya sangat beragam. Mulai dari warga Kulonprogo, juga dari warga sekitar Daerah Istimewa Yogyakarta ,seperti Purworejo dan Magelang.

"Banyak tamu Soto Gobyoss juga yang dari luar Kulon Progo," ujarnya.

Saksikan video pilihan berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.