Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Menantu Tega Bacok Mertua dengan Kapak

Top 3 berita ini, sang menanti melakukan pembunuhan itu karena tersangka sakit hati dibilang sebagai biang onar.

Cilacap - Top 3 Berita Hari Ini, akibat tak terima sang ibu mertua ikut campur dalam urusan rumah tangganya, sang menantu tega membacoknya dengan kapak.

Korban tak terima saat melihat percekcokan yang terjadi antara pelaku dan putrinya. Sang ibu bermaksud membelanya. Kepada polisi, perbuatan itu dilakukan karena tersangka sakit hati dibilang sebagai biang onar.

Sementara itu, mantan suami dari Ussy Sulistiawaty, yang kini menjabat sebagai Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran akan segera melepas status dudanya.

Dia akan akan mempersunting gadis 25 tahun yang akan digelar pada 25 Januari 2018.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini

1. Tragedi Kapak Maut Menantu Tewaskan Mertua

Tersangka pembacok mertua hingga tewas, RW (39). (Foto: Liputan6.com/Polres Cilacap/Muhamad Ridlo).

Lantaran tak terima disebut sebagai biang onar, seorang menantu tega membunuh mertuanya sendiri, Senin malam, 1 Januari 2018.

Peristiwa ini berawal ketika Ratno terlibat cekcok dengan istrinya, Sumiarsih (35), di rumahnya di Dusun Pasirgaru, RT 05/05, Desa Bojongsari, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Mereka terlibat adu argumentasi sengit.

Ibu kandung Sumiarsih, Sumirah (52), yang juga ibu mertua Ratno, tak tahan mendengar cekcok itu. Ia pun turun tangan. Ia membela anaknya, Sumiarsih.

Tetapi, cekcok antara istri, suami dan ibu mertua ini berakhir dengan pembunuhan. Ratno, membacok mertuanya sendiri dengan alat kerjanya, kapak.

Selengkapnya...

2. Gubernur Kalteng Mantan Suami Ussy Segera Lepas Masa Duda

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran. (Foto: Istimewa/wikipedia)

Setelah rumah tangganya pernah kandas saat bersama artis Ussy Sulistiawaty, kini Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran, akan melepas status dudanya pada 25 Januari mendatang.

Demi menyukseskan kelancaran pernikahannya pada 25 Januari mendatang, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran menunjuk kapolda setempat, Brigjen Anang Revandoko, sebagai ketua panitia hari pernikahannya.

Mantan anggota DPR dari PDIP itu akan mempersunting gadis 25 tahun yang berprofesi sebagai PR Hotel Gumaya Tower.

Selengkapnya...

3. Kematian Menggetarkan, Kiai Sukabumi Wafat Saat Salat di Madinah

Jenazah almarhum KH Ece Syaripudin Didi saat dievakuasi di Rumah Sakit Ad-Zaira, Madinah. (Istimewa)

Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Tarbiyyatul Falah, KH Ece Syaripudin Didi wafat di Tanah Suci saat hendak menjalankan ibadah umrah. Pimpinan jemaah umrah itu meninggal saat salat Duha, bersama jemaah umrah lainnya.

Syaripudin wafat sekitar pukul 09.00 waktu setempat, di Masjid Kuba, Kota Madinah, Arab Saudi, Minggu, 31 Desember 2017.

Dari informasi jemaah umrah, saat almarhum rukuk, badannya langsung tersungkur ke lantai. Seketika, suasana berubah menjadi panik. KH Ece Syaripudin Didi pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Ad-Zaira, Madinah.

Selengkapnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.