Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kemalaman, Siswi SMP Dicabuli Teman Pria

Liputan6.com, Palembang - Top 3 berita hari ini, kasus pencabulan menimpa seorang siswi SMP di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Pertemuan AN (13) dengan pelaku RS (17) berawal dari Terminal Plaju Palembang. 

Saking asyik menikmati malam, tak sadar hari telah larut. RS mulai membujuk AN untuk menginap di rumah kerabatnya. Di sanalah aksi tidak senonoh itu dilakukan.

Namun RS berdalih, perbuatannya dilakukan atas dasar suka sama suka. Karena siswi SMP itu menurut saat dirinya mulai mencium hingga berujung pada hubungan terlarang.

Sementara di Palembang, seorang napi nekat melakukan bunuh diri dengan cara menenggak larutan deterjen lantaran tak ada satu pun anggota keluarganya yang menjenguk dan menanyai kabarnya setelah bebera minggu mendekam di penjara.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini

1. Kemalaman di Jalan, Remaja Perempuan Dicabuli Teman Pria

Tersangka pencabulan yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kabupaten Ogan Ilir Sumsel (Liputan6.com / Nefri Inge)

Predator seksual itu masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). RS juga baru berkenalan dengan korban selama dua minggu terakhir. Warga Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir Sumsel ini berkilah bahwa aksi pencabulan yang dilakukan didasari suka sama suka.

RS mengaku kalau awalnya mereka bertemu pada Minggu, 24 Desember 2017, di kawasan Terminal Plaju Palembang. Tersangka mengajak korban berjalan-jalan menyusuri kota Palembang.

Ketika hari telah larur malam, tersangka membujuk korban agar menginap di rumah saudaranya di Kabupaten Ogan Ilir. Di rumah tersebut, tersangka memanfaatkan kesempatan untuk mencabuli korban di ruang tamu. Tersangka mengaku bahwa dirinya tidak sampai berhubungan intim.

Selengkapnya... 

2. Tak Juga Ditengok Keluarga, Napi di Palembang Minum Deterjen

Kondisi Darikin, tahanan Mapolresta Palembang sudah membaik dan dimasukkan kembali ke tahanan (Liputan6.com / Nefri Inge)

Keluarga yang tak kunjung menjenguk dan terkesan cuek membuat para tahanan dan napi stres dan merasa tak ingin melanjutkan hidupnya. Seperti yang dilakukan Darikin, pelaku kriminal yang terjerat kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) ini nekat mengakhiri hidupnya.

Darikin nekat menenggak larutan deterjen dan tubuhnya langsung tergolek dengan busa yang keluar dari mulutnya. Namun nyawanya berhasil diselamatkan petugas.

Dari pengakuan Darikin, dirinya merasa tertekan dan kesal dengan anggota keluarganya yang cuek dengan nasibnya sekarang. Darikin lalu terpikir untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. 

Selengkapnya... 

3. Acara Seru di Seputar Yogya Jelang Malam Tahun Baru

Keseruan tidak hanya terpusat di Kota Yogya, tetai juga di empat kabupaten saat malam tahun baru. (Liputan6.com/Yanuar H)

Menyambut malam Tahun Baru di Yogyakarta berbagai atraksi wisata dan pentas seni akan dipusatkan di area Tugu Yogya dan Jalan Malioboro.

Kepala Seksi Layanan Informasi Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta Marlina mengatakan, akan ada tiga panggung pentas seni dan pesta kembang api di kawasan Kaliurang, mulai di panggung Tlogo Putri, panggung depan Wisma Sembada, dan panggung lapangan GOR Kaliurang.

"Kabupaten Bantul mulai pukul 09.00-24.00 WIB di Pantai Goa Cemara ada Koes Plus Kid Plus, Koes Plus Irama Band," ujarnya.

Kegiatan di Kabupaten Gunungkidul lebih bervariasi, mulai dari Festival Panjat Tebing di Pantai Siung, Festival Surfing dan Lomba Foto di Pantai Wediombo, hingga pertunjukan kesenian Malam Pergantian Tahun di Alun-alun Wonosari, Pantai Baron, dan di Gua Ngingrong Mulo Wonosari.

Selengkapnya...

Artikel Selanjutnya
Polisi Ringkus Guru Olahraga Pelaku Pencabulan di Pekayon
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Ditipu Mahar Palsu, Wanita Minta Cerai