Sukses

Reaksi Suami Deli Cinta Sihombing Saat Dipertemukan Gigolo Batam

Suami Deli Cinta Sihombing, Alfius Agustinus, akhirnya bertemu dengan gigolo Batam yang menjadi tersangka pembunuhan istrinya.

Batam - Suami Deli Cinta Sihombing, Alfius Agustinus, akhirnya bertemu dengan gigolo Batam yang menjadi tersangka pembunuhan istrinya. Alfius bertemu dengan Dedi Purbianto setelah dipertemukan polisi.

Pertemuan itu berlangsung di tahanan Polsek Batuaji, Batam, Selasa, 26 Desember 2017 sekitar pukul 16.00 WIB. Alfius mengaku sangat marah dan kesal terhadap gigolo Batam pembunuh istrinya. Sebab, Deli Cinta Sihombing merupakan ibu dari anak semata wayangnya.

"Ngeliat wajahnya aja saya males," ujar Alfius dengan nada marah.

Pada saat kejadian Alfius mengaku tengah berada di Kepulauan Anambas, Kepulauan Riau. Mendengar kabar buruk tersebut, Alfius langsung terbang ke Batam.

Sebelumnya, menurut polisi, ia terpaksa terbang ke Batam setelah transit ke Jakarta, karena tidak ada penerbangan.

Baca berita menarik lainnya dari batamnews.co.id di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suami Tak Percaya Deli Cinta Sihombing Sewa Jasa Gigolo

Bagi Alfius Agustinus, istrinya, Deli Cinta Sihombing, adalah sosok istri yang setia dan penyayang terhadap anaknya.

"Dia setia dan sayang sama anak," ujar Alfius kepada batamnews.co.id di Polsek Batuaji, Selasa, 26 Desember 2017.

Alfius pun tak percaya bila Deli menyewa jasa gigolo Batam sebagaimana pengakuan Dedi tersebut.

Sebagai seorang pekerja di bidang offshore memang Alfius kerap meninggalkan istrinya. Deli pun tinggal berdua bersama anaknya yang masih balita.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Polisi Periksa Suami Deli Cinta Sihombing

Alfius Agustinus dimintai keterangan pihak kepolisian terkait kasus pembunuhan istrinya, Deli Cinta Sihombing (28). Kepada Alfius, polisi melontarkan beberapa pertanyaan kunci.

"Berjalan lancar," ujar Alfius usai memberikan keterangannya kepada penyidik di Polsek Batuaji, Batam, Kepulauan Riau.

Alfius tampak tiba di Polsek Batuaji sekitar pukul 14.30 WIB. Mengenakan baju kaus merah dengan celana jeans, dia masuk ke ruang pemeriksaan. Alfius tampak ditemani beberapa anggota keluarganya.

Pria yang berkerja di sebuah offshore itu dimintai keterangan di ruangan unit II. Dia tampak tenang ketika ditanyai oleh penyidik. Ia juga menyempatkan diri menjawab beberapa pertanyaan wartawan yang menunggu.

Dalam kesempatan itu, Alfius sempat dipertemukan dengan Dedi Purbianto, tersangka pembunuhan istrinya, di tahanan Mapolsek Batuaji. Seperti diketahui, Dedi membunuh Deli di rumahnya di Centre Raya, Tanjunguncang, Batuaji, Batam, Kamis (21/12/2017) Subuh. Saat menghabisi itu, Deli bersama seorang anaknya yang masih balita.

Bayi tersebut berhasil selamat. Sedangkan Deli dibunuh dengan kejam. Tangannya diikat, begitu juga kakinya. Ia kemudian dicekik hingga tewas. Dedi kemudian ditangkap dua hari kemudian di sebuah bar di sebelah Hotel Sidney Sei Panas, Batam.

Dari tangannya polisi menyita sebuah mobil, televisi. Sedangkan sebuah unit handphone milik Deli dijual Dedi kepada seseorang.

Memang di beberapa kesempatan tampak foto mesra Alfius dan Deli bersama anaknya. Selain itu Deli juga kerap berfoto bersama anaknya yang berusia sekitar 3 tahun. Alfius tak menyangka sedikit pun apa yang menimpa istrinya. Apalagi dengan cara yang cukup tragis itu.

Deli dihabisi Dedi Purbianto di rumahnya di Centre Raya, Tanjunguncang, Batuaji, Batam, Kamis (21/12/2017) Subuh. Saat menghabisi itu, Deli tengah bersama anaknya.

Bayi tersebut berhasil selamat. Sedangkan Deli dibunuh dengan kejam. Tangannya diikat begitu juga kakinya. Ia kemudian dicekik hingga tewas.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.