Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Anak Tukul Jadi Kasatlantas Probolinggo

Liputan6.com, Probolinggo - Top 3 berita hari ini, putra dari pelawak nasional, Tukul Arwana berhasil torehkan prestasi dalam kesatuannya di Polres Probolinggo, Jawa Timur. AKP Ega Prayudi, resmi menjabat sebagai Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas). 

Tingkat kecelakaan yang tinggi di Probolinggo, menjadi langkah pertama yang akan dilakukan Ega setelah menjabat menjadi Kasatlantas. Dia akan melakukan pemetaan pada area rawan kecelakaan di Probolinggo.

Sementara itu, video viral yang memperlihatkan siswa SD tawuran bikin gempar Kota Makassar. Bagaimana tidak, belakangan aksi tersebut dipicu cinta segita yang terjadi antara siswa SD dari dua sekolah yang berbeda.

Sebagai bentuk kekecewaannya, siswa SD Negeri Gaddong mendatangi sekolah sang pujaan hati yang ternyata lebih memilih teman satu sekolah daripada dirinya. Sebuah balok kayu bahkan sudah dipersiapkan.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini

1. Rencana Anak Tukul Usai Jadi Kasatlantas Polres Probolinggo

Anak komedian Tukul Arwana, AKG Ega Prayudi menggantikan pejabat sebelumnya sebagai Kasatlantas Polres Probolinggo. (Liputan6.com/Dian Kurniawan)

Putra komedian kondang Tukul Arwana, AKP Ega Prayudi, resmi menjabat sebagai Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Probolinggo, Jawa Timur. Ega bisa meraih jabatannya karena mampu menorehkan prestasi dan inovasi.

AKP Ega Prayudi seusai sertijab mengaku bersyukur diberi amanah untuk menjabat sebagai Kasatlantas Polres Probolinggo. Langkah pertama yang akan ia lakukan adalah pemetaan area rawan kecelakaan di Probolinggo.

Mutasi jabatan kasatlantas itu merupakan tindak lanjut dari adanya surat telegram dari Polda Jatim.

Menurut AKBP Fadly Samad, menjabatnya AKP Egi Prayudi sebagai kasatlantas, tidak akan mengubah apa pun. Perlakuan padanya akan sama saja seperti perwira lainnya.

Selengkapnya...

2. Karena Cinta Ditolak, Siswa SD Tawuran Bawa Balok Kayu

Polisi bantu para pelajar SD menyebrang jalan. Foto: (Fauzan/Liputan6.com)

Video berjudul 'Terjadi tawuran yang dilakukan oleh anak SD' viral di situs jejaring sosial Facebook sejak Kamis, 7 Desember 2017. 

Kepala SD Sudirman III, Muchtar membenarkan hal tersebut, menurutnya aksi saling kejar menggunakan balok kayu itu terjadi antara kelompok siswa SD Negeri Gaddong dan kelompok siswa SD Negeri Sudirman.

Tujuan para siswa SD Negeri Gaddong datang ke SD Negeri Sudirman adalah untuk menemui siswa SD Negeri Sudirman yang juga menyukai siswi pujaan hatinya.

Selengkapnya...

3. Calon Penumpang Pesawat Digiring ke Bui Usai Berjalan dengan Aneh

Penangkapan dua calon penumpang pesawat itu merupakan kasus kedua setelah empat pemuda lain ditangkap setelah berjalan dengan aneh. (Liputan6.com/M Syukur)

Satu kilogram narkotika jenis sabu nyaris lolos dari Pekanbaru, Riau, ke Jakarta melalui Bandara Sultan Syarif Kasim II. Kasus ini terungkap setelah petugas memperhatikan gaya berjalan yang aneh dua calon penumpang pesawat. 

Dua calon penumpang pesawat itu adalah Syaifudin Zhuhti dan Ebie Firdaus. Keduanya diamankan setelah petugas menemukan benjolan di selangkangan. Benar saja, setelah diperiksa ditemukan bungkusan lakban yang diduga berisi sabu seberat 500 gram lebih.

Keduanya mengaku mendapat upah Rp 12 juta untuk mengantarkan sabu itu ke Jakarta. Cara itu dinilai bisa mengelabui alat pengamanan bandara karena selalu lolos dari X-ray. 

Selengkapnya...

Artikel Selanjutnya
Donita Rayakan Sepekan Kelahiran Anak
Artikel Selanjutnya
Makin Menegangkan, Rating Sinetron Orang Ketiga Tembus Top 10