Sukses

Ganjar Pranowo Penuhi 'Ngidam' Ibu Hamil Kembar 4

Semarang - Pasangan suami istri dokter Silvia Julianti dan Agus A Mile tak pernah menyangka keinginannya yang hanya disampaikan melalui media sosial Twitter bisa terwujud. Silvia Julianti yang hamil tujuh bulan ngidam ingin bertemu Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Kamis, 23 November 2017, Ganjar Pranowo memenuhi permintaan tersebut dengan menjenguknya di RSUP Dr Kariadi Semarang.

Melihat kehadiran Ganjar Pranowo, pasangan suami istri ini terus tersenyum dengan mata berkaca-kaca. Agus mengaku tidak menyangka keinginan istri yang kemudian di-mention-kan ke akun gubernur @ganjarpranowo akan direspon oleh sang gubernur dengan cepat.

"Istri saya nyeletuk katanya pengen deh dielus sama Pak Gub. Lalu saya tanya Pak Gub siapa? Dia jawab ya Pak Gubernur Ganjar. Akhirnya ya sudah saya mention di twitter. La ternyata kok benar-benar di respon sama Pak Gub, kami kaget dan bahagia sekali," tutur Agus.

Agus mengungkapkan kehadiran Ganjar Pranowo untuk menjenguk istrinya di RS Kariadi Semarang menyempurnakan kebahagiaan di keluarga kecilnya, karena kehamilan ini sudah ditunggu sejak delapan tahun melalui program bayi tabung di Jakarta. Agus menceritakan, ia dan istrinya sudah berupaya untuk mendapatkan keturunan dengan berbagai cara dan baru terwujud sekarang.

"Kami ikut program, dan ada embrio empat yang jadi. Dokter bingung mau pasang dua atau empat. Soalnya kalau dua cuma 10 persen kemungkinan berhasil, kalau empat 30 persen. Makanya dokter masukkan empat nggak tahunya jadi keempatnya," ujar Agus yang tinggal di Tegal.

Dari keempat janin itu ternyata sudah ada satu janin yang lahir prematur pada Sabtu, 18 November 2017 lalu. Sayangnya, bayi berjenis kelamin laki-laki itu hanya bertahan hidup dua hari dan kemudian meninggal dunia.

Kini ketiga janin yang masih ada sudah berusia 27 minggu dalam kandungan. Oleh dokter disarankan agar tiga janin dalam kandungan itu tidak terburu-buru lahir. Dokter berharap tiga janin yang masih ada bisa dilahirkan sekitar 1,5 bulan lagi.

 

Baca berita menarik lainnya dari KRJogja.com di sini.

1 dari 2 halaman

Ganjar Pranowo Senang Bisa Memenuhi Ngidam Bumil Kembar 4

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mengaku bahagia bisa memenuhi keinginan ibu hamil kembar empat, Silvia Julianti. Dalam akun Instagramnya @ganjar_pranowo, dia berbagi kisah mengenai pengamalannya tersebut.

"Kemarin saya dapat mention di Twitter dari suaminya, ternyata diminta istrinya yang ingin ditengok saya Ngidam dielus perutnya, Saya berpikir besok saya tengok. Mungkin yang kecil ini bisa menyenangkan dan membahagiakan orang," tulis Ganjar dalam keterangan fotonya bersama pasangan Silvia Julianti dan Agus A Mile.

Pada kesempatan tersebut, Ganjar pun menyampaikan doa kepada keluarga kecil itu. "Bismillahirrahmanirrahim, mudah-mudahan anak lahir selamat, sehat, jadi anak soleh-solehah, berguna bagi keluarga, bangsa, semuanya. Mudah-mudahan keluarga pak Agus Bahagia," tulis dia.

 

Simak video pilihan berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Kenapa Ibu Hamil Sering Ngidam?
Artikel Selanjutnya
Indra Bekti dan Istri Dapat Lampu Hijau untuk Program Kehamilan