Sukses

Sensasi Tidur di Tebing Gunung Parang Purwakarta

Buat yang merasa punya nyali, bisa mencoba sensasi bermalam di sisi tebing Gunung Parang Purwakarta.

Purwakarta - Sebuah penginapan di Purwakarta, Jawa Barat, mendadak viral di media sosial. Alasannya yakni lodge atau pondok ini terletak di atas tebing tinggi dan bakal menjadi hotel gantung tertinggi di Asia bahkan dunia.

Nama penginapan tersebut yakni Padjajaran Anyar Skylodge. Kamarnya terletak di tebing kawasan Gunung Parang, Purwakarta, Jawa Barat. Hebatnya lagi, skylodge tersebut diklaim berada di tebing dengan ketinggian 500 meter dan menjadi penginapan tertinggi di Asia.

"Sleeping on thousand stars under the sky on vertical of Mt Parang Purwakarta Indonesia. We called The Skylodge Padjajaran Anyar," ungkap pihak Padjajaran Anyar mempromosikan penginapannya lewat akun media sosial Instagram.

 

Baca artikel menarik dari JawaPos.com lainnya di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Biaya per Malam Menginap di Hotel Pinggir Tebing

Pengunjung yang ingin mencoba menginap di Skylodge Padjajaran Anyar harus terlebih dulu memanjat tebing sekitar 500 meter. Mereka yang ingin mencoba akan dibantu oleh tenaga profesional untuk sampai di penginapan tersebut.

Layaknya sebuah penginapan, Skylodge Padjajaran Anyar juga menyediakan berbagai fasilitas. Seperti kasur, selimut, AC, toilet, televisi, wi-fi, hingga makan serta minuman. Semua terdapat dalam sebuah ruangan yang dibangun dari besi, sehingga aman untuk pengunjung. "Living on the sky? Why not?" imbuh Skylodge Padjajaran Anyar.

Lantas, berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk menginap di tebing tersebut?

Skylodge Padjajaran Anyar mematok harga mulai dari Rp 4 juta. Pengunjung bakal mendapatkan semua fasilitas selama dua hari satu malam. Mulai dari peralatan naik tebing, kebutuhan penginapan di atas, hingga guide selama 24 jam. Tertarik mencobanya?

 

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.