Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Rok Istri Terlilit Motor, Suami Tewas

Probolinggo - Top 3 berita hari ini, sebuah kecelakaan maut terjadi di jalan Desa Kebonagung, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Sepasang suami istri yang tengah berboncengan motor terjatuh akibat tiba-tiba hilang kendali.

Nahasnya, sang suami tewas setelah sempat dilarikan ke rumah sakit akibat kepalanya membentur aspal. Tersiar kabar, penyebab motornya hilang kendali karena rok sang istri terlilit ke rantai motor. Ditambah lagi, keduanya saat itu tidak mengenakan helm. 

Sementara itu, Kandidat calon Gubernur Jawa Barat yang akrab disapa Kang Emil memilih bersikap diam dan tidak terlalu responsif menanggapi isu yang berkembang, termasuk soal spanduk dan baliho dirinya bersama Ketua DPRI RI Setya Novanto.

Dikhawatirkan pula, nantinya isu tersebut akan memperpanas suasana di dalam tubuh Golkar Jabar yang masih tetap setia kepada Dedi Mulyadi.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini: 

1. Suami Dijemput Maut Setelah Rok Istri Terlilit Rantai Motor

Ilustrasi Kecelakaan Motor

Sepasang suami istri (pasutri), Dulla (63) dan Tumina (50), mengalami kecelakaan lalu lintas fatal setelah sepeda motor yang dinaiki keduanya terjatuh.

Penyebab kecelakaan maut yang dialami pasangan suami istri (pasutri) Dulla dan Tumina belakangan mulai terungkap. Diduga, motor yang dikendarai korban hilang kendali lantaran rok sang istri terlilit ke rantai motor.

Lilitan rok di rantai motor berakibat fatal. Kepala Dulla yang membonceng sang istri membentur aspal dengan cukup keras. Dalam kejadian itu, Dulla mengalami luka serius di kepalanya. Dia pun meninggal saat dalam perawatan dokter di RSUD Waluyojati, Kraksaan.

Sementara sang istri, Tumina hanya mengalami luka pada kepala dan kaki.

Selengkapnya...

2. Kematian PNS Asal Nganjuk di Kamar 307

Sebelum ditemukan meninggal dunia di dalam kamar 307, PNS asal Nganjuk itu sulit dihubungi rekannya. (Liputan6.com/Dian Kurniawan)

Seorang pegawai negeri sipil (PNS) asal Nganjuk, Jawa Timur, ditemukan meninggal dunia di kamar hotel bernomor 307 di Jalan S Parman, Kelurahan Tosaren, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri. 

korban sempat mengikuti kegiatan Diklat dan Uji Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia Koperasi Jasa Keuangan se-Kabupaten Nganjuk, sekitar pukul 12.15 WIB.

Sebelum ditemukan meninggal dunia di dalam kamar 307, PNS asal Nganjuk itu sulit dihubungi rekannya. Karena tidak ada respons dari korban, teman korban kemudian meminta tolong petugas resepsionis untuk membukakan pintu kamar hotel nomor 307 yang berlokasi di lantai 3.

PNS itu diketahui mempunyai riwayat sakit.

Selengkapnya...

3. Drama Setya Novanto Bikin Ridwan Kamil Irit Bicara

Ridwan Kamil memberi keterangan saat konferensi pers mengenai pengumuman calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat di DPP Golkar, Jakarta, Kamis (9/11). Golkar resmi mengusung Ridwan Kamil dan Daniel Muttaqien di Pilgub Jabar (Liputan6.com/Johan Tallo)

Kandidat calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, enggan mengomentari beredarnya spanduk dan baliho bergambar dirinya bersama Ketua DPP Golkar, Setya Novanto. 

Menurutnya, dalam politik selalu terdapat gejolak yang menimpa seluruh partai. Untuk itu, ia lebih memilih sikap tenang dan tidak terlalu responsif menanggapi isu yang berkembang, termasuk soal spanduk dan baliho tersebut.

"Nanti juga di hari pendaftaran, semua yang berdinamika juga akan berakhir. Kalau dikit-dikit responsif, reaktif, saya kira itu menambahi kebisingan saja," katanya.

Kehadiran baliho dan spanduk itu dikhawatirkan akan berpengaruh pada elektabilitas Ridwan Kamil di Pilkada Jabar.

Selengkapnya...