Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: ART Biayai Selingkuhan dengan Maling Motor

Denpasar - Top 3 berita hari ini, demi biayai selingkuhan, perempuan di Bali nekat mencuri motor majikannya. Peristiwa ini bermula ketika pelaku dan korban usai pulang dari pasar. Saat itu, korban menaruh uang sebesar Rp 9 juta di dalam tas dan kunci motor di atas meja.

Melihat tumpukan uang, Yayuk Sulistyawati langsung gelap mata. Secepat kilat ia gondol tas majikannya, dan sejurus kemudian kunci motor Honda Spacy disambarnya.

Sementara itu, seorang polwan di Sragen yang tengah bertugas dalam operasi zebra 2017 menyedot perhatian warga dan mereka yang terkena tilang.

Apa yang membuat semua mata tertuju padanya? 

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini

1. Asisten Rumah Tangga Curi Uang untuk Biayai Selingkuhan

demi biayai selingkuhan perempuan di bali nekat mencuri uang majikan

Yayuk Sulistyawati, perempuan berusia 30 tahun yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga nekat mencuri motor majikannya. Ia nekat mencuri motor orang yang telah bersedia mempekerjakannya selama ini hanya untuk membiayai selingkuhannya yang tinggal di Jember, Jawa Timur.

Tak hanya mengamankan Yayuk, polisi juga menangkap Hadi Purnomo yang merupakan selingkuhannya.

Tak semua ART berkelakuan buruk. Masih banyak ART yang amanah dan inspiratif. Salah satunya seorang ART di Surabaya. Perempuan dengan tinggi sekitar 130 cm ini  adalah jemaah calon haji dari kelompok terbang (kloter) 6 yang akan terbang menuju Tanah Suci pada Sabtu malam, 29 Juli 2017.

Selengkapnya...

2. Sensasi Berburu Barang Bekas di Pasar Oprokan Pagi Notoharjo

Sejumlah pengunjung terlihat memadati Pasar Oprokan pagi Notoharjo, Semanggi, Solo, Minggu, 12 November 2017. (Liputan6.com/Jawapos.com/Ari Purnomo)

Image sebagai pusat barang bekas memang tidak bisa dipisahkan dari Pasar Klithikan Notoharjo. Barang-barang yang dijual di pasar ini sangat lengkap. Mulai dari alat rumah tangga, onderdil kendaraan, busana, barang- barang kuno, mainan anak, perlengkapan sepeda, alat elektronik, buku, dan barang bekas lainnya.

Setiap hari pasar ini disesaki oleh para pencari barang bekas dari berbagai daerah. Apalagi saat hari Minggu, jumlah pengunjungnya bisa mencapai ribuan orang.

Salah satu pedagang, Bambang (35), mengatakan, dalam sehari rata-rata omzet yang didapatkannya mencapai Rp 250 ribu hingga Rp 500 ribu.

Selengkapnya...

3. Polwan Cantik Ini Curi Perhatian Saat Operasi Zebra di Sragen

Polwan Cantik di Sragen. (Liputan6.com/Joglosemar/Wardoyo)

Operasi Zebra Candi di jalur SSA itu dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Sragen, AKP Dwi Erna Rustanti. Operasi ini melibatkan 31 personel gabungan, baik dari Satlantas, Polres, Propam, hingga TNI.

Menariknya, tidak hanya mengenakan blangkon dan berpakaian jawa, operasi pagi itu juga disemarakkan dengan kehadiran beberapa polwan cantik. Salah satunya Kanit Dikyasa, Ipda Rhiena.

Bersama polwan dan Kasatlantas serta personel lainnya, ia juga sempat terlihat memasangkan helm ke pengendara perempuan sembari memberikan imbauan keselamatan.

Selengkapnya...

 

Artikel Selanjutnya
Top3: Empat Warna Suzuki Jimny dan XMax 250 Bikin Ketagihan
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Warna Suzuki Jimny Baru dan Polisi Sadis