Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Tempeleng Kades, Dandim Rembang Dirumahkan

Rembang - Top 3 berita hari ini, tamparan di pipi seorang kades oleh Dandim Rembang terjadi saat membahas dana desa. Kejadian bermula ketika Letkol (Inf) Darmawan Setiady tengah memberikan pemaparan terkait dana desa yang akan digulirkan oleh pemerintah. 

Akibat sang kades kurang memperhatikan, sang dandim melayangkan tamparan keras ke pipinya. Belakangan Darmawan telah meminta maaf kepada kepala desa tersebut dan permasalahan dapat diselesaikan secara kekeluargaan.

Sementara itu, kasus pencabulan seorang remaja putri kembali terjadi. Polres Mamuju menangkap pemuda tanggung (18) yang dilaporkan telah melakukan tindakan asusila pada gadis belia yang masih duduk di bangku SMA.

Akibat disetubuhi di dua lokasi dalam hari yang sama, korban kini tengah mengandung satu bulan.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini

1. Tamparan di Pipi Kades Bikin Jabatan Dandim Rembang Melayang

Tamparan di pipi seorang kades oleh Dandim Rembang terjadi saat membahas dana desa. (KHOLID HAZMI/RADAR KUDUS)

Letkol (Inf) Darmawan Setiady dinonaktifkan dari jabatannya sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0720/Rembang. Penonaktifan ini merupakan buntut dari tindakannya menampar Kepala Desa Jambangan, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang.

Jabatan Dandim Rembang selanjutnya dipegang Pejabat Sementara (Pjs) Letkol (Inf) Teddy Himawan yang saat ini menjabat Kepala Staf Teritorial (Kasiter) Korem 073/Makutarama.

Situasi sempat memanas akibat penamparan itu sebelum bisa ditenangkan oleh bupati. Usai salat Jumat, bertempat di rumah dinas bupati, kejadian itu diselesaikan secara kekeluargaan. Mediasi itu digunakan Dandim untuk meminta maaf langsung kepada korban.

Selengkapnya... 

2. Hukuman bagi Remaja Cabul yang Tinggalkan Pacar Usai Jalan-Jalan

Si remaja cabul meninggalkan pacarnya begitu saja di tengah jalan usai pencabulan di tengah malam. Ia lalu menghilang. (Liputan6.com/Fauzan)

NI (17), gadis belia yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA), melaporkan pacarnya, IYS (18), ke Polres Mamuju karena tak mau bertanggung jawab setelah menghamili dirinya.

Dari pengakuan NI, kejadian itu bermula saat IYS mengajak NI berjalan-jalan ke masjid kantor gubernur untuk berswafoto. Mereka lalu pergi ke suatu tempat untuk berhubungan badan.

NI kemudian meminta IYS untuk mengantarkannya pulang. Namun, bukannya dibawa pulang, IYS membawa NI ke sebuah warung kosong. Dia kembali menyetubuhi NI.

Selengkapnya...

3. 9 Jenazah di Probolinggo Tetap Utuh meski Terkubur Bertahun-tahun

Ilustrasi Jenazah (iStockphoto)

Warga di Desa Muneng Kidul, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo dihebohkan dengan fenomena jenazah sembilan orang yang masih utuh meski telah dikubur bertahun-tahun. Peristiwa tersebut terjadi saat tengah dilakukan pembongkaran makam yang terdampak pembangunan jalan Tol Pasuruan-Probolinggo.

Kondisi jenazah yang masih utuh dikabarkan karena masing-masing keluarga telah ikhlas atas kepergian para kerabatnya. Pasalnya, malam sebelum makan dibongkar, warga termasuk ahli waris, dikumpulkan dan dimintai keikhlasannya.

Kesembilan jenazah itu kini menempati makam baru yang berjarak sekitar 70 meter dari lokasi awal.

Selengkapnya...

Artikel Selanjutnya
3 Wartawan Gadungan Diduga Peras 7 Kepala Desa di Grobogan
Artikel Selanjutnya
Pilkades di Desa Ujan Panas Bakal Tertunda