Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Polres Dharmasraya Terus Buka Pascadibakar

Liputan6.com, Pulau Punjung - Top 3 berita hari ini, dua orang pria tak dikenal nekat membakar Mapolres Dharmasraya, Sumatera Barat, pada Minggu dini hari tadi. Hingga kini polisi tengah menyelidiki motif di balik aksi tersebut.

Sebelum melakukan aksinya, para pelaku sempat melakukan perlawanan dengan menembakan busur panah ke arah petugas. Namun dibalas dengan tembakan hingga keduanya langsung tewas di tempat.

Meski kini bangunan tersebut tinggal puing, Kapolres menginstruksikan layanan publik tetap harus berjalan seperti biasa.

Di Pemalang, Jawa Tengah, seorang PSK berumur 40 tewas usai melayani pelanggan. Korban ditemukan keesokan harinya dengan tanpa busana di dalam kamar.

Setelah ditelusuri, korban tewas akibat pukulan benda keras di bagian vital oleh pria hidung belang yang tengah bersamanya. Kepada polisi, pelaku mengaku dia tergiur dengan perhiasan-perhiasan milik korban, yang belakangan ternyata imitasi.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini:

1. Polres Dharmasraya Tetap Beroperasi meski Kantor Tinggal Puing

Seluruh bangunan utama Mapolres Dharmasraya terbakar Minggu dini hari. Dua lelaki yang membawa busur tewas di lokasi. (dok. istimewa/Dinny Mutiah)

Kepala Kepolisian Resor (Polres) Dharmasraya, Sumatera Barat, AKBP Rudy Yuliato memastikan pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan pascainsiden pembakaran gedung Mapolres setempat oleh orang tak dikenal pada Minggu (12/11/2017) dini hari.

Polres akan memanfaatkan berapa bangunan yang tidak terbakar di lingkungan polres setempat seperti kantor Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim).

Sementara itu, Bupati Dharmasraya Sutan Riska mengatakan, pemerintah daerah setempat siap membantu pihak kepolisian dalam upaya pemulihan gedung kantor pascainsiden terjadinya kebakaran.

Selengkapnya...

2. PSK Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Pemalang

MR (40) PSK Warung remang-remang Blok Calam Pemalang ditemukan tewas seusai melayani pelanggan. (Foto: Liputan6.com/Muhamad Ridlo)

Kepolisian menduga korban yang dikenal sebagai PSK, dibunuh oleh pria hidung belang yang bersamanya, pagi harinya. Sebab, saat ditemukan korban dalam keadaan telanjang dengan luka di pelipis sebelah kanan.

Mayat korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Dr Ashari divisum. Hasil visum mengonfirmasi bahwa pukulan benda keras di bagian vital menyebabkan korban kehilangan nyawa.

"Berdasarkan hasil pemeriksaaan dr Yossie Brachtin dari RSUD Dr. M. Ashari, korban mengalami luka pada pelipis sebelah kanan, tulang lutut kanan patat, dahi kanan luka terbuka, telunjuk tangan kanan patah," jelas Kapolsek Pemalang, AKP Tarhim.

Tak butuh waktu lama, ciri-ciri pelaku pun telah dikantongi. Polisi mulai memburu terduga pelaku pembunuh PSK yang diduga adalah DK (39), warga Kelurahan Kebondalem Kecamatan Pemalang.

Selengkapnya...

3. Rekor Terbaru Waktu Pemadaman Listrik di Makassar

Video ini memperlihatkan kebiasaan gokil yang dilakukan saat PLN memadamkan listrik. Nomor 8 akan buat kamu tertawa hingga sakit perut!

Pemadaman listrik lagi-lagi terjadi di Kota Daeng Makassar. Bahkan, lama pemadaman listrik yang terjadi pada Sabtu, 11 November 2017 itu berlangsung lebih dari delapan jam, dari siang hingga malam.

Pemadaman tersebut banyak disayangkan sejumlah pihak, karena tidak adanya pemberitahuan akan dilakukan pemadaman listrik.

Salah seorang pengusaha UKM di Kecamatan Ujungtanah mengaku stres karena sejumlah produk olahan ikan tidak jadi akibat listrik padam hingga delapan jam.

Pemadaman listrik yang terjadi Kota Makassar sejak siang pukul 11.15 Wita itu mengakibatkan sejumlah ruas jalan mengalami kemacetan karena ikut padamnya lampu pengatur lalu lintas.

Selengkapnya...

 

Artikel Selanjutnya
Jurus Polri Amankan Mudik Idul Adha 2017
Artikel Selanjutnya
Penyanyi Ello Ditangkap karena Narkoba