Sukses

Mobil Tabrak 3 Pemotor, Korban Pergi Begitu Saja

Satu pemotor yang tidak diketahui identitasnya menolak ditangani petugas.

Liputan6.com, Surabaya - Mitsubisi Outlander berwarna putih melaju dari arah utara di lajur tengah menerjang tiga pemotor di Jl Raya Darmo, Surabaya, sekitar pukul 07.15 WIB, Kamis (9/11/2017).

"Saat itu di sekitar depan Pizza Hut, mendadak laju mobil seperti tidak kendali. Mobil yang terlihat melaju kencang itu nyelonong ke lajur kiri yang digunakan pengendara motor," tutur Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya AKP Bayu Halim.

Dia menjelaskan, tepat di depan Bank Muamalat, mobil itu langsung menerjang tiga pemotor yang sedang melaju ke arah Wonokromo. Terjangan dari arah belakang, membuat tiga pemotor terpental.

"Seorang pemotor berjaket hitam yang ditabrak pertama kali, terkapar tidak bergerak di aspal. Tidak lama, pemotor lain dan sebuah mobil angkutan umum berhenti untuk memberikan bantuan," katanya.

Mobil itu dikemudikan seorang mahasiswi bernama George Gilberth Thie. Menabrak tiga pemotor, di antaranya Rudy Yuwana, Ferry Setiawan, dan satu orang yang tidak diketahui identitasnya.

“Rudy pemotor yang ditabrak pertama kali dan menderita luka di kepala,” ujarnya.

Sementara satu pemotor yang tidak diketahui identitasnya menolak ditangani petugas. Anehnya, ia melanjutkan perjalanan dan pergi begitu saja.

"Yang 2 dirawat di RS Adi Husada dan yang satu enggak mau ditangani karena memilih untuk melanjutkan perjalannnya," ujarnya. 

Kecelakaan itu terekam kamera CCTV di Jalan Raya Darmo. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Sampai saat ini, polisi masih memeriksa pengemudi mobil yang menabrak tiga pemotor tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.