Sukses

Aksi Roro Fitria di Resepsi Kahiyang Ayu - Bobby Nasution

Roro Fitria datang ke pernikahan Kahiyang Ayu - Bobby Nasution. Banyak warga yang mengajaknya selfie.

Joglosemar.co, Solo - Artis Roro Fitria turut menghadiri pesta pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, di Solo. Berbalut kebaya hijau, artis Roro Fitria datang menuju Gedung Saba Buana, Sumber, Solo, Rabu (8/11/2017) pagi.

Roro berjalan dari arah selatan Jalan Letjen Suprapto. Namun sampai di pintu masuk Gedung Graha Saba Buana, dia tidak segera masuk gedung. Tampak Roro terlihat agak buru-buru kembali ke mobilnya.

Dia juga terlihat sibuk menelepon seseorang untuk menjemputnya. Berdasar informasi yang dihimpun, Roro Fitria ternyata tidak membawa undangan agar dapat memasuki gedung yang dijaga ketat tersebut.

Lantas, Roro jadi sasaran swafoto untuk masyarakat yang tengah membanjiri area sekitar gedung.

“Selamat berbahagia kepada kedua mempelai, semoga segera mendapat momongan,” kata Roro Fitria.

Dia mengatakan pernikahan kedua mempelai sangat sakral hingga membuatnya merinding. Roro berharap, pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menjadi pengantin yang sakinah, mawaddah, warrahmah.

Roro Fitria juga hadir dalam acara malam midodareni di kediaman Presiden Jokowi, Selasa malam, 7 November 2017.

Alasan Ketum PPP Pakai Beskap 

Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Munas Surabaya, Muhammad Romahurmuziy, turut menghadiri Pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution. Rommy mengenakan beskap khas Yogyakarta berwarna hijau.

“Saya sengaja mengenakan beskap khas Yogyakarta ini karena saya memang asli orang Yogyakarta. Selain itu, untuk mengedepankan keanekaragaman dan mengangkat budaya Nusantara sebagai kekuatan," katanya.

"Karena negeri ini dibangun di atas keragaman dan jelas ditampakkan oleh para pendiri negara ini dengan meletakkan Bhineka Tunggal Ika di bawah Garuda."

Menjadi tamu undangan prosesi ijab kabul Putri Presiden, Romy memberikan apresiasinya terhadap pesta orang nomor satu di negeri ini.

“Saya ingin masyarakat melihat juga bahwa hajatan orang nomor satu di negeri ini adalah sebuah kemeriahan yang bisa dibangun dengan keanekaragaman,” tuturnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.