Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kepsek Didemo Karena Genit dengan Siswinya

Liputan6.com, Kendari - Top 3 berita hari ini, diduga telah melakukan tindakan asusila kepada salah satu siswinya, Kepala Sekolah Keberbakatan Olahraga (SKO) Sulawesi Tenggara didemo ratusan muridnya. Awalnya mereka bahkan hendak menggelar demonstrasi ke Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara, Senin, 6 November 2017 agar sang kepsek dipecat.

Setelah ditelusuri, usaha sang kepsek untuk melakukan perbuatan tidak senonoh pernah juga dialami siswi lainnya. Salah satu siswi mengaku pernah diajak ke salah satu lokasi wisata yang kerap dijadikan ajang swafoto di Kota Kendari.

Merasa anaknya telah dipermalukan, orangtua siswi tersebut akan memperkarakan perbuatan tak senonohnya secara adat.

Sementara itu, ada yang mengatakan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution berbeda dengan sang kakak, Gibran Rakabuming dan istrinya, Selvi Ananda, pada 2015 silam.

Apa saja perbedaannya? Dikatakan ruangan pernikahan Kahiyang-Bobby jauh lebih besar dari sang kakak. Para tamu yang hadir dilarang menggunakan mobil hingga Graha Saba Buana. 

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini:

1. Perseteruan Ratusan Siswa dengan Kepala Sekolah Genit

 

 

Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah Keberbakatan Olahraga (SKO) Sulawesi Tenggara, Aslan didemo oleh siswanya karena dugaan pencabulan terhadap salah satu siswi SMA di Sulawesi Tenggara, Senin, 6 November 2017.

Kedua orangtua UM yang tidak terima karena anaknya dipermalukan, akhirnya memperkarakan perbuatan tak senonoh kepsek tersebut secara adat.

Menurut sejumlah rekan siswi yang diduga mengalami tindakan tidak senonoh, UM pernah dicium jidatnya dan diperlakukan lebih dari rekan-rekannya yang lain.

Sejumlah siswa SKO Sulawesi Tenggara, membenarkan jika kepala sekolah mereka sering mengajak siswi-siswinya. Menurut beberapa siswa, puncaknya terjadi pekan lalu.

Saat itu, UM dipanggil masuk di ruangan kepala sekolah. Tidak hanya itu, dua rekan UM yang saat itu menemani, disuruh keluar. Setelah kedua rekannya keluar, lampu ruangan kepsek dimatikan.

Selengkapnya...

2. Ini Beda Pernikahan Kahiyang-Bobby dengan Gibran-Selvi

Ketika ditanya mengenai adakah perbedaan dengan pernikahan putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda pada 2015 silam, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman (Menko Kemaritiman) Luhut Binsar Pandjaitan menjawab ada sejumlah perbedaan.

Untuk pernikahan Kahiyang dan Bobby ini ruangannya lebih besar. Prosesi ijab kabul Kahiyang-Bobby akan digelar di gedung, bukan di ruang tersendiri seperti saat Gibran-Selvi.

Sementara itu, kehadiran Luhut untuk meninjau Graha Saba Buana berlangsung tertutup dan hanya beberapa menit saja. Luhut tampak didampingi oleh Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno.

Pada kesempatan ini, Luhut juga mengatakan bahwa gladi kotor pernikahan Kahiyang-Bobby ini sudah selesai.

Selengkapnya...

3. Ada yang Merekam Pensiunan PNS Cabuli Gadis di Bawah Umur

Setelah pensiun sebagai pegawai negeri sipil (PNS), Muhammad Usman, 65 tahun, lebih banyak menjalani hidupnya dengan beribadah. Karir keagamaannya terbilang cukup moncer, setelah tak jadi takmir, Usman masih didaulat jadi imam salat magrib.

Tapi, semua predikat baik yang disandang Usman langsung luntur begitu dia ditangkap penyidik Satreskrim Polres Bangkalan karena mencabuli gadis di bawah umur berinisial SF. Korban dikabarkan menderita gangguan mental.

Perbuatan cabul pensiunan PNS itu dilakukan pada suatu subuh di pertengahan Oktober lalu, di sebuah warung kopi dekat Pos Polisi Junok.

Rupanya Usman ketagihan, keesokan malamnya, ketika SF lewat depan warung, dia meminta SF masuk ke warung. Kali ini tanpa menyeduh kopi lebih dahulu, Usman langsung menggarap SF.

Selengkapnya...

Artikel Selanjutnya
Video Guru Tampar 20 Murid Gegerkan China
Artikel Selanjutnya
Legislator NTT: Pecat Guru yang Bikin Siswa Minum Racun